Alien Kirim Pesan ke Bumi, Isinya Ancaman

UFO.
Sumber :
  • http://avanoustic.blogspot.com/

VIVA – Pesawat UFO ukuran kecil atau disebut "Silpho UFO" ditemukan oleh seorang karyawan Museum Ilmu Pengetahuan di London, Inggris, dalam bungkus rokok yang tersimpan rapi di sana.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Ukuran benda asing itu berdiameter 16 inchi dengan berat 10 kilogram, dan mirip dengan pesawat UFO lainnya yang jatuh di Roswell, New Mexico, Amerika Serikat, pada Juli 1947.

Diberi nama Silpho UFO karena ditemukan di daerah Silpho Moor dekat Scarborough, North Yorkshire, Inggris, pada 1957. Di dalamnya ditemukan sebuah buku dengan 17 lembaran tembaga tipis di mana masing-masing lembaran berlapis hieroglif.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Selain itu, hieroglif tersebut diterjemahkan ke dalam pesan sebanyak 2.000 kata. Mengutip situs Express, Selasa, 13 Februari 2018, Panglima Angkatan Udara Inggris kala itu, Lord Hugh Dowding, sampai meyakini kalau obyek tersebut berasal dari luar angkasa.

Dosen Universitas Sheffield Hallam, Davis Clarke, mengklaim bahwa hieroglif ini pesan dari Alien bernama Ullo untuk memperingatkan Bumi tentang bahaya yang ditimbulkan oleh senjata nuklir milik mereka yang mengerikan.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

"Di situ tertulis, Anda akan selamat atau hilang (tewas). Ini membuat saya takjub," kata Clarke, yang kemudian melapor ke Kementerian Pertahanan Inggris.

Akan tetapi, para ahli lainnya meragukan keaslian berita tersebut. Karena, tidak ada bukti bahwa sebuah pesawat berbahan metal dari bagian lain luar angkasa mengalami kesulitan memasuki Atmosfer Bumi.

Sementara itu, mantan editor majalah UFO, Brigantia, Andy Roberts mengatakan bahwa Silpho UFO adalah jawaban Inggris atas insiden Roswell.

"Ini adalah terobosan yang menakjubkan. Sungguh luar biasa mendengar bahwa saat ini potongan-potongan benda misterius ini telah ada di arsip museum," paparnya.

Penampakan UFO di Inggris memang kerap membuat geger. Pada 2009 misalnya, di mana saksi melaporkan melihat lampu aneh kelap-kelip terbang di daerah Brandesburton, East Yorkshire sampai Scarborough, North Yorkshire. Kejadian itu antara Mei dan September 2009. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya