Apple Bikin Sinetron Kisah Nyata, Ada Apa?

Logo Apple Inc.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – Apple bekerja sama dengan tim pemain NBA, Kevin Durant menyiapkan naskah sinetron berjudul Swagger. Sinetron itu mengisahkan pengalaman Durant saat muda bermain basket pada Amateur Athletic Union (AAU) di Maryland, dan kemudian perjalanan AAU di Washington DC. Sinetron ini juga mengisahkan perjalanan kehidupan beberapa pemain AAU, keluarga dan pelatih mereka. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dikutip dari Thesource sebagaimana laporan The Hollowood Reporter, Jumat 16 Februari 2018, sinetron ini akan diproduseri oleh duo Bryan Grazer and Ron Howard dari Image Television dan naskah sinetron akan ditulis Reggie Rock Bythewood. 

Sedangkan Durant akan menjadi produser eksekutif melalui perusahaannya, Thirty-Five Media. Selain itu Grazer, Francie Calfo dari Imagine Television dan Rich Klieman dari Thirty Five Media juga dilibatkan dalam penggarapan sinetron tersebut. 

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Apple melalui divisi original content mereka memang agresif menggarap beberapa tayangan untuk televisi. Dikutip dari Techcrunch, perusahaan teknologi itu juga sudah punya sederetan daftar yang akan diangkat ke tayangan televisi, di antaranya serial televisi yang dibesut oleh Reese Witherspoon, serial yang melibatkan Damien Chazeller dan lainnya. 

Dua bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri) dan Kevin Durant (kanan)

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sejauh ini Apple belum menjelaskan serial yang akan digarap bersama-sama dengan mitranya. Sebelumnya Apple terlibat dalam penggarapan program televisi Carpool Karaoke dan Planet of the Apps. Untuk terjun di bisnis hiburan ini, Apple menggelontorkan dana sampai Rp14 triliun untuk memproduksi berbagai serial televisi. (mus)

Aliando dan Prilly

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Aliando pun dalam beberapa kesempatan mengaku bahwa Prilly merupakan mantan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024