Google Maps Berhasil Merekam UFO

UFO muncul di langit Florida.
Sumber :
  • www.huffingtonpost.com/YouTube

VIVA – Peta digital Google Maps bisa membuat penggunanya melihat suatu wilayah dengan pemandangan 360 derajat. Namun, tak jarang kamera ini memperlihatkan objek aneh.

Cara Menikmati Ramadhan Bersama Google

Dilansir situs Express, Kamis, 22 Februari 2018, sebuah benda aneh melayang di atas pepohonan di wilayah konservasi Big Cypress National, Ochopee, Florida, Amerika Serikat.

Sepintas memang bisa terlewat objek tersebut. Namun, jika dilihat lebih fokus, benda ini tak lazim dengan warna emas mencolok di langit cerah.

Top Trending: Putri Elvy Sukaesih Dukung Anies hingga Mayat Warga Gaza Dimakan Kucing

Big Cypress National merupakan sebuah konservasi hutan alam. Pengunjung bisa berkemah, mengeksplor alam Florida atau hanya sekadar tur singkat.

Gambar tersebut diambil di jalanan setapak menuju hutan. Keadaan saat itu sedang sepi tanpa pengunjung.

Wanita Buka Google Maps di Laptop Saat Motoran, Netizen: Gak Sekalian Buka Atlas

Dalam foto yang diambil, benda ini terlihat seperti pesawat luar angkasa milik Alien, UFO, namun bentuknya lebih kecil dari pesawat luar angkasa yang diklasifikasikan.

Benda mirip UFO di Florida ini bukanlah yang pertama kali ditangkap kamera Google Maps. Sebelumnya, masih di daerah Arizona, kamera ini juga menangkap gambar pesawat misterius yang melakukan pendaratan tiba-tiba.

Sebuah channel YouTube bernama @secureteam10 membicarakan lokasi penemuan benda asing di Arizona dari Google Maps tersebut, di mana lokasi itu merupakan wilayah yang dilarang benda apa pun terbang di atasnya.

Selain itu, pada awal Februari ini, Google Maps juga memotret sebuah benda misterius di antara kota Campana dan Karate di Argentina. Berbeda dengan yang ditemukan di Florida, benda ini menyerupai bentuk dari UFO biasanya menurut beberapa orang yang mengamati benda luar angkasa ini.

Dalam sebuah situs tentang UFO, Scott C. Waring, selaku pengamat UFO dan benda asing, mengatakan bahwa UFO sering kali terlihat di Argentina, dan membuat sebuah teori kalau salah satu negara di Amerika Latin itu dijadikan pintu masuk dan tempat persembunyian para makhluk luar angkasa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya