Belanja Pakai Grab Tak Perlu Pakai Uang, Cukup Poin

Grab Rewards Festival Poin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Layanan transportasi berbasis aplikasi, Grab Indonesia, menggelar festival belanja tanpa mengeluarkan uang yang bertema "Grab Rewards Festival Poin". Festival ini diselenggarakan sejak 23 Februari hingga 8 Maret 2018.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

"Selama dua minggu ini pelanggan bisa berbelanja tanpa mengeluarkan uang. Berbelanja cukup dengan poin," kata Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, di Jakarta, Jumat, 23 Februari 2018. 

Menurut Mediko pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan mereka dengan menghadirkan festival ini. Barang-barang yang bisa dibeli mulai dari 100 hingga 30 ribu poin.

Terancam Diboikot karena Dituduh Dukung Israel, Grab Bantah dan Donasi Rp3,5 M ke Gaza

Dalam acara tersebut terdapat beberapa barang yang dijual seperti aksesoris, kebutuhan rumah tangga, dan juga makanan serta kopi. "Festival ini merupakan salah satu upaya kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan kami," tuturnya.

Selain festival, Grab Rewards bisa ditukar melalui katalog yang ada pada aplikasi. Terdapat beberapa macam yaitu tempat makan, entertainment, dan juga e-commerce.

Presiden Grab Indonesia Didapuk sebagai Dewan Komisaris

"Bisa ditukar secara online sesuai dengan kategori katalog Grab Rewards. Kalau offline store di Citos," kata Mediko.

Grab Rewards merupakan bonus poin setiap menggunakan salah satu transportasi online pesaing Gojek dan Uber ini. Baik pembayaran dengan tunai maupun GrabPay.

Bahkan, pengguna dengan membayar menggunakan GrabPay akan mendapatkan poin 2 kali lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan tunai. "GrabPay untuk sementara ini bisa isi ulang menggunakan debit maupun tunai," kata Mediko. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya