Pemburu Alien Lihat UFO Terbang Puluhan Ribu Mil

Objek yang diduga sebagai pesawat UFO di Antartika.
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk/Google Earth

VIVA – Seorang YouTuber sekaligus pemburu Alien Tyler Glockner, mengaku telah melihat garis contrail yang membentang 13 ribu mil dari Benua Antartika hingga Kutub Utara.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Garis contrail adalah jejak putih panjang yang ditinggalkan pesawat jet seperti membelah awan. Menurut Glockner, apabila contrail itu berasal dari jejak pesawat maka ia menilai ukurannya terlalu panjang dan lebar.

"Jelas, ada ratusan ribu contrail yang ditinggalkan pesawat ketika terbang. Tapi kita tidak bisa melihatnya. Apapun yang menciptakan formasi awan ini, jika memang benar demikian, pasti (ukuran pesawatnya) besar," kata Glockner, seperti dikutip dari indy100, Selasa, 27 Februari 2018.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Tidak hanya itu, Glockner menduga kalau pesawat yang diklaim milik Alien, UFO, ini memiliki kemampuan untuk terbang dari Benua Antartika ke Kutub Utara, yang jaraknya 13 ribu mil, dalam garis lurus tanpa henti dan tanpa mengubah arah.

"Bayangkan, jika melihat garis lurus seperti itu di awan maka dipastikan itu dihasilkan oleh jenis jet baru yang mampu melakukan kecepatan ekstrem, dan bergerak dalam hitungan menit, atau bahkan detik, di atas permukaan Bumi," klaim dia.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Kehebohan yang dibuat Glockner ini membuat para YouTuber saling berebut komentar. Ada yang mengatakan kalau itu Santa Claus menguji perjalanan barunya. Sementara yang lain menyebutnya cahaya terbang.

Sebelumnya, peta digital Google Maps bisa membuat penggunanya melihat suatu wilayah dengan pemandangan 360 derajat. Namun, tak jarang kamera ini memperlihatkan objek aneh.

Sebuah benda aneh melayang di atas pepohonan di wilayah konservasi Big Cypress National, Ochopee, Florida, AS. Sepintas memang bisa terlewat objek tersebut. Namun, jika dilihat lebih fokus, benda ini tak lazim dengan warna emas mencolok di langit cerah.

Big Cypress National merupakan sebuah konservasi hutan alam. Pengunjung bisa berkemah, mengeksplor alam Florida atau hanya sekadar tur singkat.

Gambar tersebut diambil di jalanan setapak menuju hutan. Benda ini terlihat seperti pesawat luar angkasa milik Alien, UFO, namun bentuknya lebih kecil dari pesawat luar angkasa yang diklasifikasikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya