Pria Suntikkan Sel Punca ke Alat Vital, Hasilnya Wow!

Ilustrasi
Sumber :
  • www.pixabay.com/derneuemann

VIVA – Bagi pria memiliki alat vital yang besar memang mendambakan. Tak terkecuali bagi penulis dan instruktur kebugaran populer, Ben Greenfield. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Demi penis yang besar, Greenfield mengambil langkah yang nekat. Dia menyuntikkan sel punca atau sel induk dirinya sendiri ke penisnya. Dampaknya, Greenfield mengaku, suntikan itu tokcer. 

Dikutip dari Gizmodo, Rabu 28 Februari 2018, tiga atau empat hari setelah menyuntikkan sel punca ke penisnya, Greenfield mengatakan alat vitalnya 'nyaris tumbuh besar'. Selain itu, dia mengaku ereksinya jauh lebih besar, penisnya menjadi lebih keras dan orgasmenya makin yahud. 

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Greenfield merasa, orgasmenya makin yahud setelah suntikan sel punca kemungkinan efek plasebo. Tapi dia tak bisa memungkiri secara anatomis, ukuran penisnya berkembang makin bagus dibanding sebelumnya. 

"Saya memang ingin dari yang baik menjadi luar biasa, dan untuk memiliki penis yang
besar. Saya tak bisa berbohong, inilah kenapa pria tanpa disfungsi ereksi akan melakukan hal ini," ujarnya. 

Wow! Tes Genom Bisa Deteksi Kanker dan Disfungsi Ereksi Pria, Ini Caranya!

Greenfield membeberkan keberhasilannya suntik sel puncak ke alat kelaminnya pada awal Februari ini. Namun prosesnya sudah jauh hari. 

Pada November tahun lalu, dia pergi ke sebuah klinik sel punca di Amerika Serikat. Dia meminta agar penisnya dibesarkan dengan menggunakan sel induknya. Sel induk itu dimasukkan ke dalam jaringan penisnya. 

Sejauh ini studi awal sel puncak menunjukkan bisa berpotensi menjadi pengobatan disfungsi ereksi. Tapi tak banyak bukti yang menunjukkan sel puncak bisa tokcer untuk membesarkan ukuran alat kelamin. 

Tapi Greenfield yakin betul langkahnya itu tepat. Bahkan pengakuan juga dilontarkan dari istrinya bahwa hasilnya cukup memuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya