Bocoran Grand Theft Auto Terbaru, Ada Misi Narkoba

GTA V
Sumber :
  • Instagram/@rockstargames

VIVA – Game Grand Theft Auto atau GTA memang masih digdaya. Seri teranyar GTA V yang dirilis pada 2013, sampai saat ini masih menunjukkan performa yang bagus. GTA V masih dimainkan jutaan orang setelah lima tahun dirilis. 

Capek Main GTA, Gamer Malah Perkosa Cewek Bawah Umur

Bagi Anda pecinta GTA, bocoran dari pemain konten tambahan untuk sebuah video game atau Downloadable Content (DLC) menunjukkan, versi anyar atau GTA VI akan hadir empat atau enam tahun ke depan. Versi anyar game besutan  David Jones dan Mike Dailly itu kemungkinan akan rilis pada 2022.

Dikutip dari Techspot, Rabu 7 Maret 2018, selain jadwal rilis, menurut sumber internal yang mengetahui masalah ini, saluran YouTube The Know menunjukkan GTA VI bakal hadir dengan latar belakang negara bagian Vice City dan menampilkan karakter protagonis perempuan pertama. 

Momo Challenge Menyusup ke Game GTA 5, Begini Ngerinya
VIDEO: Mobil Tanpa Sopir Kacaukan Jalanan di GTA V

Game GTA versi anyar ini kemungkinan akan hadir dengan nama Project American. Pada GTA VI itu, nantinya pemain bisa terbang ke Amerika Selatan untuk menjalankan beberapa misi, termasuk aksi penyelundupan narkoba. 

Melihat profil bocoran tersebut, GTA VI dianggap mirip dengan versi GTA Vice City yang dirilis pertengahan 2002. Rumor yang berkembang menunjukkan, pengembangan GTA VI dilakukan sejak awal 2016. Rumor itu kemudian dikonsumsi dengan cepat.

   
Tampilan game Grand Theft Auto V

Survei: Game Kekerasan Tak Sebabkan Perilaku Agresif

Ada kekhawatiran game tema kekerasan perngaruhi gamer muda.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2019