Komedian Hollywood Buka Kelas Online, Berapa Biayanya?

Aktor dan Komedian Judd Apatow.
Sumber :
  • Vanyaland

VIVA – Aktor dan komedian Judd Apatow akan menggelar kursus online di situs Master Class. Biaya yang akan dikenakan sebesar US$90 atau sekitar Rp1,1 juta, atau bisa juga membayar US$180 per tahun (Rp2,4 juta) untuk menikmati kelas mengajar lainnya.

Genjot Layanan Online Ketika Pandemi

Kelas online ini akan dimulai sekitar Maret hingga April 2018 dengan jumlah 32 video. Video pengajaran itu akan disutradarai oleh Jay Roach yang mengarahkan film Austin Powers dan Meet The Parents.

Dalam kelasnya, Apatow akan mengajar bagaimana membuat storylines untuk komedi, menulis untuk standup, serta menyutradarai lakon komedi. Ia juga akan menerima pertanyaan dari para muridnya dan menjawab beberapa dari pertanyaan tersebut.

Kemendagri Tunda Perekaman KTP Elektronik Seluruh Indonesia

"Saya telah menjadi mentor bagi banyak komedian bagus selama hidup saya. Jika seseorang melihat kelas ini dan membantu untuk mengembangkan pikiran komedi mereka, dan mereka bisa membuat sesuatu agar dunia lebih bahagia, maka saya telah melakukan sesuatu yang membanggakan," ujar Apatow, dilansir situs Variety, Jumat, 9 Maret 2018. 

Apatow adalah komedian sekaligus penulis dan sutradara kawakan Hollywood, Amerika Serikat, yang membuat film sukses di antaranya Knocked Up, This Is 40, Funny People, dan The 40 year Old Virgin.

Layanan Online Tak Sesuai, Siap-siap Ditinggal Konsumen

Master Class tersebut diluncurkan pada 2015. Situs ini merupakan kursus online berbayar yang pengajarnya adalah ahli dalam berbagai bidang seperti memasak, sinematografer, hingga olahraga.

Nama-nama terkenal dunia pernah menjadi pengajar di sana seperti Samuel L. Jackson untuk akting, Steven Martin di kelas Komedi, Hans Zimmer tentang film scoring, dan Gordon Ramsay mengajarkan soal memasak. (ase)

Kata.ai menyediakan chatbot untuk layanan WhatsApp.

Layanan Online Banjir Pengguna Saat Pandemi

Berkat teknologi kecerdasan buatan, layanan online dan chatbot semakin marak digunakan masyarakat, terutama saat pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2020