DJ Seksi Ditinggal Ngacir Gocar, Drivernya Nantangin Pula

DJ Gebby Vesta.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aplikasi berbasis transportasi menjadi pilihan kebanyakan masyarakat saat ini, terutama ketika harus pulang pada malam hari.

Polisi Tangkap 3 Pembunuh Driver Taksi Online di Marunda

Alasannya, karena merasa aman dengan mengantongi sejumlah data supir. Namun, kejadian buruk bisa terjadi pada beberapa pengguna.

Salah satunya seorang DJ bernama Gebby Vesta dalam unggahannya di akun instagram pribadinya menuturkan bahwa ia ditinggal oleh driver Gocar yang ditumpanginya.

Pelecehan Seksual Dilakukan Pengemudi Ojek Online Ke Penumpangnya

Kepada sekitar 575 ribuan pengikutnya di Instagram ia menceritakan menggunakan Gocar dari Mall Grand Indonesia pada Minggu 11 Maret 2018. Saat sedang di jalan mereka meminta supir tersebut untuk menepi di sebuah minimarket.

Keluhan DJ Gebby Vesta di Instagram.

Driver GoCar akan Tampil Beda

Namun, setelah selesai membeli tisu, ia mendapati supirnya pergi meninggalkan dirinya. "Karena antre di kasir sekitar 5 menit, pas, kita keluar dia ninggalin kita dan Tlp blng 'pulang aja cari Gocar lain dan saya tunggu complainnya," tulis Gebby Vesta, dalam uggahan di akun Instagram miliknya.

Ia mengeluhkan bahwa driver itu tidak menggunakan mobil yang sesuai dengan aplikasinya. Selain itu, untuk pertama kalinya, ia bermasalah dengan driver karena dirinya terbiasa mampir ke minimarket atau ATM dan tidak pernah bermasalah dengan driver.

Gebby mengaku tidak takut tantangan driver tersebut untuk melapor pada pihak Gojek. Dalam unggahannya tersebut, ia meminta pihak Gojek untuk meminta konfirmasi atas kejadian tersebut.

Gojek tanggapi keluhan DJ Gebby Vesta.

"Saya akan hapus sampai pihak Gojek konfirmasi ke saya. Biar jadi pelajaran kalau kerja tuh bukan tentang nominal yang aja, tapi attitude juga harus dijaga. Lagian mas-nya nantangin kok nunggu kita laporin," tuturnya.

Namun, tak sampai 24 jam setelah unggahan Gebby di Instagram, pihak Gojek lalu membalasnya dan meminta waktu Gebby untuk bisa dihubungi. Pada caption foto tersebut Gebby menuliskan bahwa pihak Gojek sudah meminta maaf kepada dirinya.

"Pihak @gojekindonesia sudah meminta maaf kepada saya melalui Tlp tadi dan akan memberi sanksi kepada driver gocar yang bermasalah tadi malam. Terima kasih," tulis Gebby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya