Kylie Jenner, Manusia Masa Depan dan ABG Nari Depan Jenazah

Aktris Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu dan mengklaim bekerja untuk Badan Intelijen Amerika Serikat, CIA, bernama Alexander Smith menuturkan pengalamannya hidup pada 2118.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Menurutnya, CIA menggajinya dengan jumlah yang banyak untuk mencoba teknologi terbaru.

"CIA melarang untuk melakukan apapun yang dapat membuat saya lebih kaya lagi. Anda bisa lihat CIA membayar saya sangat baik untuk misi yang saya kerjakan," klaim dia.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selain berita manusia masa depan, ada berita lainnya yang paling banyak dicari oleh pembaca VIVA DIGITAL, diantaranya:

1. Cuitan Kylie Jenner Bikin Snapchat Remuk

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itu yang dialami aplikasi perpesanan foto, Snapchat. Setelah saham mereka jatuh akibat cuitan iseng Kylie Jenner di akun Twitter, kini mereka mulai 'bersih-bersih' internal.

Dilansir situs Techcrunch, Senin, 12 Maret 2018, perusahaan yang didirikan oleh Evan Spiegel ini dikabarkan memecat hampir 100 orang di bidang teknis.

CEO Snapchat Evan Spiegel

Sebelumnya, pada Januari lalu Snapchat sudah merumahkan 20 karyawannya alias kena pemutusan hubungan kerja (PHK). Anjloknya saham Snapchat pada Kamis, 8 Maret lalu akibat kicauan Jenner. Penasaran? Silakan klik.

2. Terkuak Mengapa Tato Awet di Kulit

Tato menjadi salah satu seni gambar di tubuh. Namun, tidak ada yang tahu mengapa tato bisa bertahan lama di atas kulit, meskipun hanya temporari.

Awalnya, tinta tato akan berada di lapisan luar kulit yang disebut epidermis. Kemudian, tinta ini masuk ke lapisan kulit berikutnya bernama dermis.

Melihat Even Tahunan Tattoo Expo di Caracas

Sebuah penelitian tentang kekebalan tubuh dari Centre d'Immunologie de Marseille-Luminy, Prancis, menemukan bahwa sel sistem imun yang disebut makrofag. Apakah itu? Buka di sini.

3. Manusia Masa Depan dari Tahun 2118 Klaim Digaji CIA

Seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu dan mengklaim bekerja untuk Badan Intelijen Amerika Serikat, CIA, bernama Alexander Smith menuturkan pengalamannya hidup pada 2118.

Menurutnya, CIA menggajinya dengan jumlah yang banyak untuk mencoba teknologi terbaru.

"CIA melarang untuk melakukan apapun yang dapat membuat saya lebih kaya lagi. Anda bisa lihat CIA membayar saya sangat baik untuk misi yang saya kerjakan," klaim dia, dilansir Express, Minggu, 11 Februari 2018.

Manusia masa depan

Oleh karena itu, Smith tak bisa membeli lotere yang akan membuatnya lebih kaya lagi. Ia juga dilarang melakukan sesuatu yang dapat mengubah hidup manusia di masa depan karena paradoks, yaitu jika penjelajah waktu itu mungkin, seseorang dengan pengetahuan dari masa depan harus berhati-hati tidak mengubah sesuatu di masa lampau. Silakan baca selengkapnya.

4. Data Pribadi Tak Dilindungi UU Ibarat Hidup dalam Rumah Kaca

Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi harus disegerakan menjadi undang-undang, karena banyaknya masalah mengenai keamanan data pribadi warga negara.

Selain itu, ketiadaan payung hukum dan perkembangan teknologi informasi yang pesat saat ini membuat data pribadi setiap orang di Indonesia bertebaran di mana-mana.

SMS imbauan untuk registrasi prabayar.

"Bisa bahaya. Kita tidak mau hidup seperti di dalam rumah kaca. Orang lain bisa tahu semua," kata pengamat teknologi informasi Heru Sutadi kepada VIVA, Senin, 12 Maret 2018.

Menurutnya, proses untuk mensahkan sebuah undang-undang terlalu lama, bahkan hingga bertahun-tahun. Proses tersebut melibatkan dua institusi, yaitu pemerintah dan DPR, sehingga membutuhkan proses berlandaskan yuridis dan sosiologis. Klik di sini.

5. Nari Depan Jenazah Pakai Aplikasi Tik Tok, Remaja Dihujat

Aplikasi Tik Tok yang sedang menjadi hits di kalangan ABG kali ini tak digunakan secara bijak.

Sebuah video yang menjadi viral membuat seorang remaja habis di-bully karena asik dengan aplikasi tersebut meski sedang dalam suasana duka.

Rekaman yang masih perlu diverifikasi kebenarannya itu memperlihatkan seorang remaja perempuan berambut panjang dan berbaju lengan panjang warna coklat tua asik menggunakan aplikasi tersebut.

Ilustrasi Jenazah.

Menggunakan lagu "See You Again," yang dinyanyikan oleh Whiz Khalifa dalam soundtrack film Fast and Furious 7, abg itu menggerak-gerakkan jarinya mengikuti irama lagu.

Lalu, dibagian akhir, masih dengan baju yang sama, ia terlihat memeluk jasad seseorang yang terbujur kaku di atas sebuah dipan. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya