Pentingnya Kamera HP Canggih untuk Kelly Tandiono

Kelly Tandiono
Sumber :
  • Dokumentasi Samsung

VIVA –  Ragam emoticon yang ada di gawai, seringkali membuat penggunanya merasa tertolong karena lebih ekspresif. Sama halnya yang dirasakan oleh model sekaligus pemain film Tanah Air, Kelly Tandiono yang sedang gemar memainkan emoticon di smartphone miliknya.

Hari Ketiga Tayang, Gundala Lewati Setengah Juta Penonton
Para pengguna smartphone sering mengekspresikan perasaan lewat foto, sayangnya tidak semua pengguna smartphone dapat dengan lugas mengekespresikan diri. Namun, ada cara lain yang disukai oleh Kelly untuk mengeskpresikan dirinya melalui emoticon bergambar wajahnya.
 
"My Emoji dari Galaxy S9 jadi cara baru untuk mengekspresikan diri. Daripada sekedar bentuk bulat kuning, gambar binatang, kenapa tidak wajah saya sendiri. This is the real me," ujar Kelly Tandiono dikutip dari rilis Samsung Galaxy S9 dan S9+ kepada VIVA, Selasa 13 Maret 2018.
 
Samsung Galaxy S9.
 
Tak hanya itu, Kelly mengaku permainan emoticon tersebut sangat menyenangkan dan mempermudah komunikasi. Apalagi, bertukar pesan semakin atraktif dengan berbagai emoticon unik tersebut yang kini menjadi hobi barunya.
 
"Super fun karena bisa langsung di-share diberbagai platform sosial media kita, dan gampang banget create-nya. Sekarang, komunikasi sama teman – teman bisa lebih personalize dan super fun," ujar dia.
 
Tak hanya itu, wanita berambut panjang ini juga mengaku sedang keranjingan memposting banyak foto dan video di akun media sosialnya. Maka, ia juga mengungkapkan pentingnya peran kamera canggih di smartphone untuk kebutuhannya memposting di media sosial.
 
"Saya lebih aktif di sosial media yang kaya dengan konten visual dan lebih banyak posting foto dan video, karena menurut saya lebih mudah untuk mengekspresikan diri, serta lebih atraktif dan fun," ungkapnya.
Penonton Gundala Lampaui Target, Kelly Tandiono: Kerja Keras Terbayar
Kelly Tandiono.

Top Model Kelly Tandiono Bongkar Rahasia Tetap Nampak Awet Muda

Menurut Kelly Tandiono, perawatan kulit merupakan suatu kewajiban, mengingat dirinya berkecimpung di dunia entertainment.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022