Sering Pamer Ular Berbisa, YouTuber Kena Getahnya

YouTuber VenomMan20
Sumber :
  • Instagram/@venomman20

VIVA – Kelakuan YouTuber populer asal Maryland, Amerika Serikat ini memang mengundang kekhawatiran. YouTuber dengan nama akun VenomMan20 digeledah kepolisian Maryland Natural Resources lantaran aksinya membahayakan warga sekitar dan hewan. YouTuber ini memelihara ular dan hewan buas serta sering pamer di YouTube.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

YouTuber berusia 28 tahun dengan nama Brandon Joseph Boyles itu mengunggah video di akun YouTube miliknya saat bercengkerama dengan binatang. Postingan itu menarik perhatian warganet, jutaan kali ditonton warganet.

Di dalam rumah, YouTuber itu menyimpan 10 ular berbisa yang bisa membahayakan warga sekitar, warga bisa digigit hewan beracun tersebut. Selain menyimpan ular berbisa, YouTuber muda itu juga memiliki tiga buaya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dalam penyelidikan polisi, Boyles mendapatkan beragam hewan tersebut selepas dia keluar dari pekerjaannya di Kebun Binatang Catoctin Zoo and Wildlife Preserve pada September tahun lalu. Saat keluar dari tempatnya bekerja, polisi mengatakan, sang YouTuber itu membawa lima ular berbisa serta tiga buaya.  

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten
 

Saat petugas menggeledah rumah YouTuber tersebut pada Februari lalu, ditemukan dua kobra mati berada di lemari es, sedangkan ular lainnya tak dirawat dengan baik. 

Atas kelakuan tersebut, polisi mengatakan, YouTuber itu didakwa dengan 23 tuduhan pada Jumat lalu. Salah satunya dituduh kejam dengan hewan.

YouTuber VenomMan20 memang dikenal beberapa kali memamerkan aksinya bersama dengan hewan berbahaya. Pada 2016 dan 2017, YouTuber itu mengunggah video ke YouTube yang memamerkan ular berbisa Gabon, kobra Indochina. Dia asyik memamerkan hewan piaraannya tersebut. 

Dia mengatakan dalam video tersebut, melakukan aksi pamernya untuk mengedukasi orang agar menyayangi hewan. 

"Selama orang tidak menghormati dan mencintai reptil atau ular, saya akan terus begini untuk mendidik sebanyak mungkin orang yang bisa saya lakukan," ujar YouTuber tersebut. 

YouTuber itu dijadwalkan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di Pengadilan Distrik Washington pada 8 Mei nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya