Subway Surfers, Game Pertama 1 Miliar Unduhan di Play Store

Game Subway Surfers
Sumber :
  • Instagram/@we.are.yours

VIVA – Pengembang game Subway Surfers, SYBO dan Kiloo Games mengumumkan pencapaian produk mereka. Subway Surfers sukses menjadi game pertama yang mencapai satu miliar unduhan di Play Store. 

3 Robot Ini Siap Ambil Peran ART, Rumah Bersih Enggak Pakai Ribet

Pencapaian itu meneruskan tren positif Subway Surfers secara keseluruhan pada platform pusat aplikasi. Pada tahun lalu, game ini telah memecahkan rekor unduhan tahunan, dengan lebih dari 400 juta unduhan organik di Andorid dan iOS. 

Dikutip dari Phone Arena, Minggu 18 Maret 2018, game Subway Surfers menjalani debutnya pada perangkat mobile hampir enam tahun lalu. Selama waktu itu, tim pengembang game tersebut bekerja keras mendukung produk tersebut dan menambahkan konten baru tiap bulannya. 

Sempat Dihapus, Google Kembali Aktifkan Aplikasi Boikot Israel

Menurut pengembang, Subway Surfers sudah mencapai rekor pada tahun lalu, sebagai game yang paling banyak diunduh. Pengembang Subway Surfers, tak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas pencapaian tersebut. 

Whoosh Fast Train Adds Trips to 36 Times in a Day

"Kami telah mencapai hal luar biasa dengan mengombinasikan kekuatan kami pada SYBO dan Kiloo. Pertumbuhan yang terus berlanjut dari game dan produk ini adalah fokus kami. Dan, kami sangat senang dengan rilis berikutnya," jelas Chief Executive Officer SYBO Games, Mathias Gredal Noervig.

Dia mengatakan, sebagai kejutan pengembang sedang menyiapkan peluncuran film pendek animasi Subway Surfers. Film ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Dia menjanjikan, film tersebut akan membawa pengalaman konten yang berbeda. 

"Pemainnya akan memiliki konten yang lebih bagus lagi," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya