VIDEO: Stasiun ISS Pergoki Tiga Kapal Misterius di Atas Bumi

Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).
Sumber :
  • http://www.gomuda.com

VIVA – Tiga buah kapal misterius ditemukan sedang memata-matai stasiun luar angkasa internasional (ISS) pada Sabtu, 17 Maret 2018 lalu.

9 Barang Termahal di Dunia, Jangan Coba-coba Mimpi Buat Beli

Ketiganya berada di atas wilayah Australia bagian barat. Mengutip Daily Star, Rabu, 21 Maret 2018, tiga kapal tersebut berada tak jauh dari stasiun ISS.

Seorang pengguna YouTube mengunggah video mengenai kejadian itu. Dalam video tersebut ia memperlihatkan ketiga benda tersebut dan mencoba menganalisa.

Mantan Pilot Pembom Lihat UFO di Atas 'Kuburan' Pesawat

"Sebuah grup terlihat sangat jelas dari ISS tanggal 17 Maret. Mereka berada di atas Bumi. Ketika ISS bergerak lebih dekat ke arah tiga kapal itu, mereka menghilang," tulis akun MrMBB333.

Hujan meteor Perseid disaksikan dari Stasiun Luar Angkasa Internasional

Video Dua Pilot Lihat UFO yang Sama, AS Bingung

Dalam video ini pengunggah mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui benda apa itu. Ia juga berusaha untuk memperbesar videonya agar benda misterius itu bisa terlihat lebih jelas.

Sejak diunggah pekan lalu, sudah lebih dari 44 ribu kali ditonton oleh warganet. Komentar banyak bermunculan, termasuk berbagai teori tentang benda terbang tersebut.

Teori konspirasi lainnya yang muncul mengatakan bahwa ketiga kapal tersebut seperti sedang memanfaatkan air yang terkandung di awan di dalam Bumi.

Dari akun YouTube yang sama, pada Februari kemarin, pengguna juga mengunggah video dari klip stasiun ISS yang memperlihatkan asap berwarna pink berada di langit Bumi.

YouTube:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya