Video Reaksi Orang Main ML

Reaksi pemain game Mobile Legends
Sumber :
  • Facebook/Hayu Ananda

VIVA – Bagi pecinta game Mobile Legends atau dikenal ML, memainkan permainan ini memang begitu seru. Umumnya mereka larut asyik dalam bertarung dalam game tersebut. Aksi mereka kadang mengundang tawa bagi orang yang menyaksikannya.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Saking asyiknya, umumnya pemain game sampai berteriak-teriak lantang, mengumpat sampai menggelorakan teriakan semangat bertempur sambil memegang layar smartphone mereka. Tak mempedulikan lingkungan sekitarnya.

Nah, salah satu video yang beredar di Facebook. dikutip Kamis 29 Maret 2018, menunjukkan keseruan reaksi pemain game Mobile Legends tersebut. Dalam video tersebut, bahkan orang sekitar sampai tertawa melihat tingkat para pemain game tersebut.

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Dalam video di Facebook yang dibagi oleh akun bernama Hayu Ananda, seorang pemain Mobile Legends dengan lantang menantang musuh dalam permainan itu untuk menyerang pertahanannya. 

Sang pemain tersebut berteriak dalam logat bahasa Jawa  Timuran, dengan wajah yang begitu serius, layaknya orang menantang berkelahi betulan.

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

"Bejat..maju semua seperumahan boss," teriak sang pemain tersebut. 

Sejurus kemudian, sang pemain mengernyitkan dahi, menekan-nekan layar smartphone serta mendekatkan wajahnya ke layar. Tanda kegeraman pada serangan musuh dalam game tersebut. Tak puas, sang pemain tersebut terus menantang musuh dalam game tersebut. 

"Hhemmm...sini," kata dia. 

Selanjutnya, sang pemain diam sejenak dan kemudian berteriak kembali, mengajak kawan lainnya yang bermain game untuk pantang menyerang musuh. 

"Tidak usah mundur, tidak usah takut," kata dia. 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya