Ada Game Emak-emak Jadi Ratu Jalanan, Bantai Begal

Game Emak-emak Matic.
Sumber :
  • play.google.com

VIVA – Kaum hawa alias emak-emak selama ini dianggap sosok yang menakutkan di jalanan. Bagaimana tidak, cara mereka berkendara kadang-kadang bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.

Game Mobile Ini Diklaim Sukses Pikat Jutaan Gamer, termasuk Indonesia

Beberapa meme menjelaskan bagaimana biasanya emak-emak ini beraksi di jalanan. Mulai dari yang menyalakan lampu sein kanan tapi belok ke kiri, dan cara membawa motor yang terkesan ugal-ugalan.

Ternyata tak hanya meme, kini ada game emak-emak kendarai motor sebagai ratu jalanan. Game ini berjudul "Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan."

Viral Emak-emak Ngambek Gegara Suami Salah Pilih Warna Motor yang Dibeli

Game Emak-emak Matic.

Game ini dikeluarkan oleh Keong Games dan sudah bisa diunduh gratis di Google Play. "Begini nih, kalo Emak naik motor! Jangan dilawan, Cukup kendalikan aja supaya aman! Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan buatlah si emak jadi juragan", seperti dilansir Google Play, Jumat 30 Maret 2018.

Viral Emak-emak Ditabrak Mobil yang Mundur, Langsung Dikerumuni Warga

Digambarkan dalam game ini si emak memakai baju terusan berwarna merah naik scooter berwarna yang sama. Rambutnya diikat setengah dengan bagian depannya memakai roll rambut dan tanpa helm.

Pemain akan menjadi si emak yang naik motor di jalanan dan berusaha mendapatkan koin untuk menambah power. Koin yang didapatkan bisa untuk mengganti motor dan dandanan ibu-ibu tersebut.

Game Emak-emak Matic.

Penjahat dalam permainan ini adalah begal yang tinggal ditabrak untuk mengalahkannya. Selain itu pemain diminta untuk hindari halangan pembatasan jalan.

Cara mainnya tinggal menggoyangkan ponsel ke kiri dan kanan, serta swipe ke kiri dan kanan. Selain itu untuk melompat dan merunduk tinggal slide ke atas dan bawah. Jangan kaget dengan kecepatan si emak memacu motor. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya