Berebut Rp1,4 Miliar, Grand Final Mobile Legends Penuh Sesak

Peserta grand final kompetisi mobile legends di Mal Taman Anggrek.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA – Ribuan penggemar game Mobile legends sejak Minggu siang tadi memadati Mal Taman Anggrek Jakarta Barat. Pusat perbelanjaan itu pun penuh sesak oleh para peserta kompetisi ataupun supporter dan pengunjung yang sekadar menonton kompetisi game online melalui media gawai tersebut.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pantauan VIVA, petugas keamanan pun aktif mengendalikan para pengunjung yang memadati acara tersebut. Para penonton pun menonton dari atas selasar di tiap lantai Mal Taman Anggrek. 

Di panggung, para peserta siap beradu ketangkasan dalam memainkan game tersebut. Kini, peserta sudah memasuki tahap grand final. 

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Salah satu peserta Grand Final yang ditemui VIVA, Yansen (24), yang merupakan Brand Manager Tim Evos, yaitu tim mobile legends yang memasuki babak final berharap timnya bakal memenangkan pertandingan.

"Kita sudah mulai dari Jumat, 8 besar, dan sekarang masuk ke grand final, Harapannya tentu juara satu," kata Yansen kepada VIVA, di Mal Taman Anggrek, Minggu 1 April 2018. 

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Kepadatan penonton di grand final kompetisi mobile legends di Mal Taman Anggrek.

Mengenai strateginya sendiri, dia mengatakan, akan melakukan yang terbaik. Terutama mental para pemain saat melakukan pertempuran di babak final. 

"Strateginya adalah player sendiri yang tahu, tapi yang paling diuji adalah mental," kata dia.

Memikul harapan besar, para peserta berharap menjadi pemenang. Sebab, mereka memperebutkan hadiah total senilai Rp1,4 miliar. Tim juara pertama akan memperoleh Rp250 juta plus bonus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya