Saksikan Final Mobile Legends, Ketua MPR Punya Pesan Khusus

Ketua MPR Zulkifli Hasan di depan piala Mobile Legends.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA – Ketua MPR Zulkifli Hasan malam ini menghadiri kompetisi game Mobile Legends di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Kehadirannya mencuri perhatian pengunjung, sebab, game yang digandrungi mayoritas anak muda ini ternyata langsung dihadiri oleh pimpinan MPR. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Sontak seluruh penonton memberikan tepuk tangan yang meriah kepada pimpinan MPR tersebut. Zulkifli pun menyempatkan berfoto dengan para grand final game mobile legends, yakni tim bernama Evos dan tim NXL. 

Meski mendukung kreativitas anak muda tersebut, Zulkifli mengatakan, ada pesan khusus bagi generasi muda Indonesia. Saat ini, menurutnya, kebanyakan game yang digandrungi adalah game buatan luar negeri. Dia pun meminta, anak muda Indonesia mampu menciptakan game atau aplikasi yang lebih baik lagi. 

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

"Sekarang dunia kan sudah tidak ada border (batasan)-nya, oleh karena itu mesti ada aturan agar jangan kita menjadi penonton saja," kata Zulkifli di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu 1 April 2018.

Game Mobile Legends.

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Zulkifli mengatakan, akan ada peran pemerintah yang lebih dalam untuk memberikan aturan dan dukungan bagi kreativitas anak muda. Namun, Ia belum merinci aturan tersebut.

"Tentu nanti akan ada lebih rinci aturannya," kata dia. 

Sebagai informasi, kompetisi game online via telepon pintar itu dihadiri ribuan anak muda. Acara tersebut cukup prestisius, sebab, hadiah yang ditawarkan cukup besar. Di mana, untuk juara I akan memperoleh sekitar Rp250 juta dan total hadiah mencapai Rp1,4 miliar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya