Penggemar Pria Mewek Sampai Segitunya Ditinggal Melody JKT48

Wisuda Melody JKT 48
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hari kelulusan Melody, pentolan girl band JKT48, telah usai. Namun ada cerita lucu sekaligus mengharukan di sela konser kelulusannya.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Sebuah video menjadi viral di dunia maya, memperlihatkan seorang penggemar pria yang menangis sesegukan saat Graduation Day Melody. Ditambah alunan merdu dari lagu yang mengalun di konser tersebut, membuat sang pria bertambah sedih.

Pria yang mengenakan baju rangkap motif bunga di bagian dalam dan ditutup dengan kemeja  putih itu terlihat sangat menghayati lagu yang mengalun saat konser Graduation Day Melody JKT48. Saking sedihnya, dia sampai memegang dada-nya dan terlihat menangis sejadi-jadinya.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Kuatkan aku melody..!!" demikian caption dalam video tersebut.

Video salah satu Fan Page Facebook JKT48 Fans Club ini diunggah sejak Sabtu, 31 Maret 2018. Sampai saat ini video tersebut sudah dibagikan sebanyak 1.200 kali dengan 599 orang memberikan tanggapan. Ada yang mengirimkan jempolnya tanda Like, ada juga yang memberikan ikon tertawa dan sedih.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Tanggapan para penghuni fan page pun cukup beragam. Ada yang mengerti perasaan pria itu ditinggal Melody, ada juga yang menganggapnya lebay.

Menurut kamu? :D  

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024