Mantan Pilot Pembom Lihat UFO di Atas 'Kuburan' Pesawat

Penampakan UFO yang berhasil diabadikan.
Sumber :
  • http://www.alcione.org

VIVA – Mantan pilot pesawat pembom Angkatan Udara Amerika Serikat B-1 Lancer bernama Blenus Green mengaku telah melihat UFO terbang di atas Gurun Arizona.

Misteri Penampakan UFO Raksasa di Gunung Ini Terungkap, Apa Hasilnya?

Green saat ini sudah pensiun dari militer dan bekerja sebagai pilot komersial untuk American Airlines. Gurun Arizona terkenal sebagai tempat peristirahatan terakhir atau kuburan ribuan pesawat yang tak terpakai.

Mengutip situs Business Insider, Kamis, 5 April 2018, awalnya, Green dan co-pilot menerbangkan pesawat Airbus A321 ke Arizona pada Februari 2018.

Geger Penampakan UFO Terekam di Gunung Bromo, Netizen: Merinding

Mereka kemudian diberitahu oleh menara pengendali lalu lintas udara yang berbasis di Albuquerque, New Mexico, AS, bahwa di depan mereka ada obyek terbang yang tidak tertangkap jelas oleh radar.

Ilustrasi Pesawat pembom B-1 AS

Geger Penampakan UFO di Pasuruan dan Jember: Bentuknya Lonjong, Tak Bersuara

Petugas pengendali lalu meminta Green untuk melaporkan kejadian tersebut melalui radio jika dirinya melihat sesuatu yang tidak jelas arahnya darimana.

Benar saja. Tak lama setelah itu, Green melihat sebuah obyek, dan sesuai prosedur, ia melaporkan hal tersebut ke menara pengendali.

"Ini adalah Amerika 1095. Ya, sesuatu baru saja melewati kami. Saya tidak tahu itu apa. Tapi setidaknya dua-tiga ribu kaki di atas kita. Sekali lagi, mereka melintas di atas kita," kata Green.

Menurut pengakuan Green, obyek yang dimaksud sangat terang sehingga dirinya dan co-pilot tidak dapat melihat dengan jelas bentuknya. "Itu tidak terlihat seperti sebuah pesawat terbang pada umumnya,” paparnya.

Pesawat American Airlines

Ia kemudian menjelaskan bahwa keseluruhan obyek itu sangat cerah di mana Matahari tidak memantul seperti terkena dari logam. 

"Jika Anda memiliki obyek dan terkena sinar Matahari maka pantulan akan berada di sisi lain. Tapi ini beda. Semuanya sangat terang ketika terbang dan sangat cepat," jelas Green.

Yang pasti, ia bercerita, sepanjang karir militernya selama 20 tahun, baru kali ini dirinya benar-benar takjub. Namun, bukan berarti Green takut terbang.

"Tentu saya tidak takut, tetapi tertarik. Saya benar-benar terpesona olehnya dan hanya mencoba untuk mencari tahu obyek itu. Karena sungguh luar biasa," papar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya