Warganet Samakan Zuckerberg dengan Alien

Founder and CEO Facebook Mark Zuckerberg.
Sumber :
  • Business Insider

VIVA – Aktor kawakan Hollywood Jim Carrey "menyerang" Mark Zuckerberg yang menggambarkannya sebagai alien yang datang untuk menghancurkan Bumi.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Carrey, sekali lagi, menargetkan pendiri Facebook tersebut dalam karikatur politik terbarunya.

Mengutip situs Business Insider, Kamis, 12 April 2018, kali ini Zuckerberg berperan sebagai alien yang datang untuk menghancurkan Bumi dan "mencegah campur tangan pemilihan lebih lanjut."

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Carrey seperti menyindir Zuckerberg yang sedang bersaksi di depan anggota Kongres Amerika Serikat terkait bobolnya 87 juta data pengguna Facebook, dan campur tangan Rusia dalam Pemilihan Presiden  AS 2016.

Ini bukan pertama kalinya Carrey mengkritik Facebook dan Zuckerberg. Pada Februari 2018, Carrey mengumumkan ia akan menghapus akun Facebook-nya dan membuang sahamnya di perusahaan itu karena menuding Facebook mendapat "durian runtuh" dari Rusia.

Pada akhir Maret lalu, setelah dilaporkan bahwa perusahaan data Inggris Cambridge Analytica memanen informasi pribadi dari jutaan pengguna Facebook, Carrey lagi-lagi men-tweet gambar Zuckerberg dengan tanda jempol ke bawah dan judul, “Dengan siapa Anda berbagi kehidupan? #regulatefacebook.”

Aktor kocak ini menjadi sangat aktif di Twitter yang memposting karya seni politiknya. Gambar Zuckerberg sebagai alien adalah karikatur kedelapan yang dibuatnya di Twitter pada pertengahan April ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya