Pendiri Telegram Liburan di Bali Hanya Pakai Celana Dalam

Pendiri Telegram Pavel Durov.
Sumber :
  • Instagram/@durov

VIVA – Pendiri Telegram, Pavel Durov, memang memiliki wajah yang cukup tampan. Tak heran jika akun Instagramnya banyak difollow warganet, khususnya wanita. Hebatnya, dia tak memfollow siapapun di platform tersebut.

Rawan Diretas, Pendiri Telegram Ingatkan Bahaya WhatsApp

Yang menarik, dalam postingan terakhirnya, banyak foto yang menampilkan wajah tampan dan bentuk tubuhnya yang hot. Apalagi ada satu postingan yang memperlihatkan tubuhnya yang sixpack, dengan hanya menggunakan penutup bagian bawah alias hanya menutupi bagian penting dari tubuhnya.

Biaya Langganan Telegram Premium Sudah Keluar

Ada beberapa foto yang dipostingnya saat liburan ke Bali. Dia berkali-kali mengaku terkesima dengan keindahan dan keramahan Bali. Banyak di antara foto-foto itu memperlihatkan dia bertelanjang dada, dan tidak lupa juga jepretan candi dan patung-patung di Bali.

Telegram akan Berbayar Bulan Ini, Segini Harganya

Pria kelahiran Uni Soviet itu dikenal tidak memiliki tempat tinggal. Dia kerap berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain. Dia bersama kakak laki-lakinya, yang juga pendiri Telegram, mengasingkan diri dan pergi keliling dunia.

Durov memang pernah mengunjungi Indonesia pada awal Agustus 2017. Kala itu, Telegram terancam diblokir karena dianggap memiliki banyak konten negatif, dan digunakan untuk menyebar kebencian serta SARA. Dia pun menemui Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya