Bikin Ngakak, Larangan Mobile Legends Masuk Sekolah

Larangan Mobile Legends masuk sekolah
Sumber :
  • Instagram/@awreceh.id

VIVA – Ada-ada saja respons atas populernya game Mobile Legends. Sampai-sampai sekolah pun harus memasang larangan agar game jenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) itu tak masuk di lingkungan sekolah. 

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Dikutip Minggu 15 April 2018, sebuah foto papan pengumuman yang menunjukkan larangan memainkan Mobile Legends di sekolah muncul di Instagram. Pada larangan tersebut, siswa atau orang yang berada di lingkungan sekolah SMK Negeri 1 Magelang, Jawa Tengah 'haram' memainkan game besutan pengembang Moonton tersebut.

Pada larangan tersebut, menginformasikan lingkungan sekolah tanpa sinyal seluler. Tujuannya agar siswa tidak bisa bermain Mobile Legends. 

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Menariknya penulisan Mobile Legends pada postingan di Instagram itu membuat pengguna internet tertawa ngakak. Sebab Mobile Legeds ditulis dengan 'Mobel Lejen'. Beberapa pengguna Instagram ngakak melihat postingan yang diunggah akun @awreceh.id dan @recehtapisayang.

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

Belum terkonfirmasi, apakah postingan foto larangan tersebut adalah rekaan foto digital atau memang fakta. Akun Instagram yang mengunggah foto tersebut belum membalas konfirmasi soal foto tersebut. 

Mobile Legend

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024