Ikut Kelas dan Dapat Sertifikat Profesi, Pakai Aplikasi Ini

Soft Launching Go Training
Sumber :
  • Dok. Viva/ Bimo

VIVA – Jika selama ini banyak yang kesulitan mengasah kreativitas dan kemampuan dalam berbagai bidang, kini hal tersebut bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan, tidak harus bertatap muka langsung dengan instruktur ahli. Tapi hanya perlu mengakses materi-materi pelatihan melalui aplikasi ‘Go Training’.

5 Aktivitas yang Bikin Liburan di Rumah Jadi Seru

"Lewat Go Training, baik para instruktur, pengajar, dosen dan mahasiswa dapat melakukan promosi dan penjualan atas produk-produk yang mereka miliki secara online dan dapat menjangkau ke pangsa pasar global dan di seluruh penjuru negeri," ungkap Sudiyarto, GM Marketing & PR PT Nusantara Training Center Indonesia saat soft launching Go Training di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa, 17 April 2018.

Sudiyarto mengatakan, dengan mengakses aplikasi ini, pengguna bisa mendapat layanan bimbel, kursus untuk spesialisasi, mendapatkan sertifikasi, mengikuti seminar-seminar secara online hingga pelatihan untuk menjadi profesional dalam berbagai bidang.

Tips Sukses Belajar Online dengan Kemampuan Literasi Digital

"Jadi, di dalamnya juga ada tiga fitur, dari ruang kelas yang berisi kurikulum, absensi siswa, hingga rapor, exam yang berisi koleksi soal latihan, soal ujian sampai nilai, dan library yang berisi modul belajar fisik, digital, dan video tutorial," katanya menambahkan.

Semua hal itu, lanjut Sudiyarto, bisa diakses melalui situs Go Training di www.gotraining.co.id, atau diunduh melalui Play Store bagi para pengguna android.

Tips Memilih Platform Belajar Online, Cocok untuk di Rumah

"Semoga saja ini bisa menjadi sebuah kontribusi untuk pembelajaran online di masa depan di Indonesia guna mempersiapkan tenaga-tenaga profesional yang berkualitas, didukung dengan perkembangan teknologi informasi masa kini." (mus) 

Ilustrasi sekolah atau belajar online.

Konsisten Usung Belajar Online Rasa Tatap Muka Usai Pandemi

Pandemi Covid-19 menimbulkan tsunami transformasi. Sektor pendidikan juga tak luput mengalami perubahan besar yang didorong kebijakan pembatasan interaksi.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2023