Twitter Sempat Down, Warganet Teriak

Media sosial Twitter.
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA – Media sosial Twitter mengalami masalah pada Selasa, 17 April kemarin. Hampir di seluruh dunia, mulai dari Amerika, Eropa, dan Asia mengalami hal yang sama.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Terjadi kesalahan secara teknis. Terima kasih sudah memperhatikan. Kami akan memperbaikinya dan semua akan kembali normal secepatnya," tulis pihak Twitter dalam website-nya, dilansir situs Mashable, Rabu, 18 April 2018.

Hal ini membuat Home Twitter tidak bisa berfungsi beberapa saat. Namun, laman lain tetap bisa berjalan normal. Dashboard pengembang masih menyala serta beberapa aplikasi buatan juga masih bisa digunakan.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Warganet atau netizen tetap bisa mengakses Twitter bisa dilakukan dengan menggunakan fitur Search. Situs Twitter menerima lebih dari 10 ribu komplain hanya dalam 40 menit dari seluruh dunia.

Beberapa warganet secara serentak men-tweet kekesalannya akibat masalah di platform tersebut. Salah satunya @herooine yang mengaku harus menyimpan ponselnya karena Twitter down.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Sementara, akun resmi National Library berfikir positif dengan men-tweet bahwa masalah Twitter ini bisa membuat pengguna untuk sedikit 'bernafas.'

Namun, tak selang lama, Twitter akhirnya normal kembali. Dalam akun resmi @TwitterSupport dikatakan bahwa semua masalah sudah dibereskan. "Semua masalah sudah diselesaikan," tulis pihak Twitter.

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024