Juara DoTA2 2017 Menang IGC Lagi

Lomba IGC Telkomsel.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Final eSports yang digelar Telkomsel bertajuk Indonesia Games Championship 2018, selesai digelar. Kejuaran ini menggunakan permainan dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Casual Game (CG).

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston berharap, ajang ini ke depannya bisa menjadi penyokong untuk mengembangkan ekosistem digital baru dalam industri games.

"Kami ingin menjadi wadah yang bermanfaat bagi komunitas games developers, publishers, dan gamers untuk bisa saling berkolaborasi," kata Johnston, dalam pernyataannya, Selasa, 24 April 2018.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

Tim Boom.ID mempertahankan gelar juaranya sejak tahun lalu pada kategori PC Game untuk game Dota2. Sedangkan, juara Mobile Games dimenangkan Louvre Bigetron pada kompetisi AoV.

Juara IGC Telkomsel.

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Game perorangan dimenangkan Pon dari Thailand pada games Line Lets Get Rich. Grand final IGC 2018 diadakan 20 hingga 22 April 2018 di Jakarta.

Kelima pemenang masing-masing kategori memperoleh total hadiah Rp600 juta. Grand final dihadiri 32 tim yang anggotanya berasal dari berbagai negara, selain Indonesia seperti Singapura, Vietnam, Thailand, Taiwan, China, dan Australia.

Selain eSports, Telkomsel juga menyelenggarakan kompetisi cosplay yang dapat diikuti perorangan dan kelompok. Kompetisi ini dibagi atas kategori tim, single, costreet, dan cosplay photography.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya