HybridBlock, Platform Uang Digital Diklaim Berisiko Kecil

Bitcoin lahir dari teknologi Blockchain.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA – HybridBlock adalah platform perdagangan dan pendidikan uang digital atau cryptocurrency. Platform ini menawarkan keuntungan dari pertumbuhan pesat cryptocurrency tanpa risiko tinggi dan kompleksitas yang menyertai perdagangan aset digital.

Gubernur BI Minta Negara ASEAN Buat Mata Uang Digital 

Wakil Presiden Operasional HybridBlock, Carson Knuth mengatakan, dengan teknologi Blockchain yang inovatif, HybridBlock beraspirasi untuk merevolusi pendidikan dan penggunaan uang digital yang fokus di Asia.

Perusahaan yang berbasis di Singapura ini menyebut HybridBlock dibangun dengan dasar Blockchain Ethereum.

Pertemuan G20, CBDC Kemungkinan Jadi Mata Uang Digital

Menurut Knuth, HybridBlock menciptakan sebuah solusi ekosistem pembelian dan perdagangan cryptocurrency yang memudahkan pedagang pemula hingga level ahli di kawasan dengan pasar lebih dari 4,4 miliar jiwa tersebut.

BI Tegaskan CBDC Tak Akan Menggantikan Uang Fisik

"Setelah mendapatkan peringkat yang sangat tinggi dari platform ulasan pihak ketiga ICO yang independen, pra-penjualan HybridBlock menghasilkan lebih dari US$40 juta," kata Knuth, dalam keterangannya, Kamis, 3 Mei 2018.

ICO adalah penawaran koin perdana atau initial coin offering, namun belum ada pengawasan dari siapa pun dan menjadi cara yang sangat populer untuk mengumpulkan uang secara online.

Bitcoin, Etherium, dan aset kripto.

Aset Kripto (Ternyata) Nyaman dan Tidak Menakutkan

Konsumen mulai merangkul aset kripto karena dinilai tidak menakutkan dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023