Outlook Punya Wajah Baru, Ada Fitur Pengingat Tagihan

Outlook email
Sumber :
  • www.outlook.live.com

VIVA – Microsoft meluncurkan beberapa fitur baru dari aplikasi email Outlook. Fitur baru termasuk dalam Outlook Calendar serta email. Perubahan yang disajikan tak kalah dengan perubahan wajah Gmail beberapa waktu lalu.

Microsoft Tutup Permanen Toko Ritelnya, Ada Apa?

"Fitur baru di Outlook, pada Windows, Mac, Web, dan Mobile, membantu Anda mengatur waktu dan menjaga apa yang paling penting. Pada fitur baru juga, akan segera hadir di Outlook iOS dan Android akan menghubungkan Anda dengan orang, aplikasi dan teknologi yang menguatkan produktivitas dan membantu melindungi dan bisnis Anda," tulis Microsoft dalam blog pribadinya, dilansir situs Express, Senin 7 Mei 2018. 

Salah satu fitur yang diperkenalkan adalah kemampuan untuk mengingatkan pembayaran tagihan. Outlook akan mengatur di fitur kalender pada tanggal pembayaran dan mengingatkan untuk membayar tepat waktu. 

Meski Sederhana, Games Solitaire Mampu Bertahan Sampai 30 Tahun

Pada Outlook Calendar, memungkinkan pengingat pertemuan akan jauh lebih membantu dengan menyarankan lokasi pertemuan. Selain itu, termasuk tempat yang baru digunakan dan ruang pertemuan lain.

Selain itu, Microsoft melakukan perubahan pada pemesanan dan peserta undangan. Pengguna akan mampu melihat respons pada sebuah pertemuan, walaupun agenda tersebut telah diatur atau belum. 

5 Perusahaan Besar Ini Bakal WFH Hingga Akhir Tahun

Hal lain yang bisa dilakukan dengan fitur baru ini adalah, pengguna memiliki kendali penuh atas orang-orang yang ada pada daftar kehadiran, orang lain akan dicegah untuk meneruskan rincian pada rencana pertemuan tersebut.

Melengkapi fitur pada kalender, Outlook juga menyediakan pengaturan beberapa zona waktu yang membantu untuk mengatur pertemuan berdasarkan perbedaan waktu tiap negara.

Untuk email, Outlook akan berusaha melarang penggunanya merespons email untuk mencegah masuk pada percakapan yang canggung.

Untuk iOS dan Android, salah satu fitur yang diluncurkan adalah sinkron draf email pada seluruh perangkat yang digunakan. (sar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya