Viral, Video Polisi Menyeberangkan Kucing di Jalan Raya

Polantas menyeberangkan seekor kucing
Sumber :
  • Twitter/@nickoakbar

VIVA – Polisi lalu lintas biasanya berjaga di perempatan jalan untuk mengatur lalu lintas. Di perempatan, apalagi tanpa lampu lalu lintas, Polantas bertugas mengatur arus dan menyeberangkan pengguna jalan. Namun ada yang menarik yang dilakukan anggota Polantas di Musi Banyuasin.

Kaleidoskop 2021: Kabar Paling HOT, Prestasi, Haru, Hingga Viral

Bagaimana tidak, dengan tenang polantas memberi aba-aba seakan ingin menyeberangkan pengguna jalan. Namun alih-alih menyeberangkan orang, rupanya polisi tersebut menyeberangkan seekor kucing berwarna abu-abu. Aksi Polantas tersebut direkam oleh pengguna internet dan diunggah ke media sosial.

Viralnya video ini berawal dari postingan Instagram Anggota Satlantas Polres Muba, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Bripka Silaen dan Briptu Satria dalam akun Instagramnya @hanandasatria. Video ini pertama kali di-repost oleh akun @lantasmuba dan sudah dilihat sebanyak 3.079 tayangan.

Viral Pria Mengaku Anggota TNI Bawa Kabur Motor Orang

Walaupun video ini baru diunggah Rabu siang, 9 Mei 2018, namun video ini sudah berhasil mendapatkan porsi besar pada dunia maya. Beraneka ragam reaksi warganet yang sudah melihat video ini, ada yang merasa terhibur, ada pula yang merasa terharu karena perlakuan polisi tersebut terhadap hewan.

Viral, Pria Dicoret Dari Kartu Keluarga dan Diiklankan di Koran

Laporan: Misrohatun

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Viral! Seorang wanita keciduk sedang selingkuh dengan teman suaminya. Sang suami yang diketahui bernama Chotib itu memergoki istrinya sedang selingkuh saat sahur jam dua.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2023