Ribuan Orang Mabar ML, Pemenangnya Dikontrak Bigo Live

Hello Yo Tournament 2018
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Game yang saat ini sedang digandrungi milennial dan Gen Z ternyata bisa juga memicu kebaikan. Tak hanya bisa bersosialisasi lewat chattingan suara tapi juga berdonasi untuk orang yang tidak mampu.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Kompetisi atau main bareng (mabar) Mobile Legends (ML) akan dilaksanakan pada 17 sampai 28 Mei 2018. Ribuan penggemar ML bisa bersaing dan memperebutkan hadiah sampai US$10 ribu atau sekitar Rp130 juta.

Lalu, di mana kesempatan ribuan gamers itu untuk beramal?

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Bigo Live.

“Di akhir lomba, Hello Yo akan menghitung berapa banyak jumlah peserta yang mengikuti lomba mabar ini. Semakin banyak peserta yang mendaftar dan ikut seleksi, berarti akan semakin banyak juga donasi yang kita sumbangkan untuk kemanusiaan. Nantinya, penyaluran donasi dilakukan melalui Dompet Dhuafa," ujar King, Direktur Hello Yo Indonesia, dalam keterangannya, Jumat, 11 Mei 2018.

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

Tak hanya mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah, pemenang Mabar ML Hello Yo ini juga akan mendapatkan kontrak eksklusif oleh aplikasi Bigo Live.

Hello Yo merupakan aplikasi chat berbasis suara pertama di Indonesia. Ini merupakan salah satu fitur kekinian yang banyak digunakan para pemain game Mobile Legends, agar bisa terus aktif.

Pemain Game Mobile Legends, Fadhil Abdurrachman

Ketimbang harus chat dengan mengetikkan teks, yang secara tidak langsung membuat ribet gamers, chat melalui suara dianggap cukup efektif membuat permainan ML makin seru. Sedangkan, Mobile Legends merupakan permainan yang saat ini sangat digandrungi di Indonesia.

Keterlibatan Hello Yo dengan mengadakan lomba mabar Mobile Legends ini merupakan komitmen Hello Yo untuk berkontribusi aktif dalam mendukung perkembangan e-sports di Indonesia.

Sebagai aplikasi baru yang telah hadir selama enam bulan di Indonesia, Hello Yo mengklaim telah mendapat apresiasi yang sangat baik di Indonesia.

Pemain Game Mobile Legends, Fadhil Abdurrachman

"Kami berharap Hello Yo menjadi pilihan terbaik untuk berinteraksi sosial antarsesama pecinta permainan online. Mabar di Hello Yo kami jamin seru, stabil, dan tanpa putus," ungkap King.

Pendaftaran lomba mabar ML ini akan dibuka mulai tanggal 8 Mei hingga 16 Mei 2018 dengan cara mendaftarkan diri di aplikasi Hello Yo yang bisa diunduh di Android maupun iOS.

Kompetisi ini merupakan kerja sama kedua antara Hello Yo dan Moonton, pengembang game ML. Sebelumnya mereka pernah menyelenggarakan kompetisi MPL Mobile Legends 2018 di Mal Taman Anggrek, Maret 2018. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya