Ramadan, Bukalapak Beri Bonus Xpander ke Pengguna

Bukalapak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesty

VIVA – Bulan suci Ramadan sudah tinggal hitungan hari. Datangnya bulan khusus itu mendapat sambutan dari marketplace Bukalapak. 

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Platform jual beli daring besutan Achmad Zacky ini menggelar kejutan berupa kampanye Buka Baik untuk menyambut Ramadan. Khusus untuk pengguna, Bukalapak menggelar kampanye tersebut dikemas dengan pemberian cashback khusus bulan Ramadan. 

“Kami ingin bulan Ramadan ini menjadi momen yang istimewa untuk menularkan kebaikan ke sesama, sehingga momen berbuat baik ini perlu didukung," ujar Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K. Wibowo dalam keterangannya, Jumat 11 Mei 2018. 

Cara Hemat Belanja Otomotif saat Harbolnas 11.11

Dia mengatakan, perusahaan akan memberikan cashback 20 persen kepada pengguna dengan minimal transaksi Rp150 ribu. Untuk mendapatkan cashback tersebut, Bukalapak memberikan voucher 'BUKAYANGBAIK'. 

Transaksi yang lebih tinggi, yakni minimal Rp500 ribu akan mendapatkan cashback 5 persen dengan menggunakan kode voucher 'MAKINBAIK'. Promo ini berlangsung 55 hari mulai 7 Mei sampai 30 Juni 2018. 

Panji Gumilang-Al Zaytun Bakal Dipidana, Ganjar Telepon Heru Budi saat Blusukan

Nah bukan hanya memberi penawaran khusus, sebab pembeli terbanyak atau top spender berkesempatan mendapatkan hadiah Mitsubishi Xpander Sport A/T 2018, 10 unit Samsung Galaxy S9, 100 voucher Bukalapak senilai Rp1 juta. 

Selain kepada pengguna, Bukalapak juga mengajak para pelapak di Komunitas Bukalapak di berbagai daerah untuk melakukan kegiatan positif selama Ramadan, salah satunya Belajar Ngelapak Bersama Komunitas (BNBK) 

Program BNBK merupakan program unggulan yang akan digelar di 20 kota, yaitu Surabaya, Pontianak, Bukittinggi, Banjarmasin, Sragen, Cirebon, Makassar, Palu, Blitar, Bekasi, Balikpapan, Kediri, Tasikmalaya, Yogyakarta, Lampung, Malang, Manado, Jayapura, Pekanbaru dan Medan.

Pemilihan 20 kota tersebut didasarkan pada adanya potensi pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di daerah setempat, yang mana sesuai dengan misi memberdayakan UKM di seluruh penjuru Indonesia.

Marketplace ini juga mengajak pelapak untuk mengisi Ramadan dengan pembekalan kapasitas diri. (mus)
  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya