Buku Stephen Hawking Akan Dipublikasi, Bahas Tuhan dan Alien

Stephen Hawking.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Yeung/File Photo

VIVA – Buku terakhir dari ilmuwan Inggris Stephen Hawking akan dipublikasikan pada Oktober 2018. Proyek final ini akan berjudul "Brief Answer to the Big Questions."

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Buku ini berisi jawaban Hawking atas pertanyaan paling membingungkan dan mendalam yang ada di alam semesta, di mana akan terbagi menjadi empat pertanyaan.

Keempatnya itu adalah mengapa kita di sini?, apakah kita akan selamat?, apakah teknologi akan menyelamatkan atau justru menghancurkan?, dan bagaimana cara kita berkembang?

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

"Semua dari penciptaan alam semesta seperti lubang hitam, kecerdasan alien, keberadaan Tuhan, kolonisasi angkasa, bahaya dan janji dari artificial intelligence (kecerdasan buatan)," kata penerbit buku Hawking, John Murray, dilansir situs Independent, Jumat, 18 Mei 2018.

Murray mengatakan, dalam beberapa bulan ke depan, rincian proyek final dari Stephen Hawking juga akan dipublikasi. Nantinya, sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Buku Hawking sebelumnya juga terkenal sebagai buku ilmu pengetahuan yang paling banyak dibaca. Salah satunya "A Brief History of Time" yang terjual lebih 10 juta kopi dalam 20 tahun dan telah dipubikasikan lebih dari 30 bahasa.

Stephen Hawking meninggal dunia pada 14 Maret 2018 karena penyakit syaraf motorik yang dideritanya sejak muda. Ia dikenal sebagai ilmuwan, fisikawan teoritis, dan ahli kosmologi.

Planet Uranus.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, kita telah memperluas pengetahuan kita tidak hanya tentang planet-planet di Tata Surya, tetapi juga menemukan planet dan alien.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024