Foto-foto TKP Sebelum dan Setelah Kecelakaan Bumiayu Brebes

Kecelakaan maut di Bumiayu, Brebes
Sumber :
  • Antara Foto/Zaenal/ol/kye/18

VIVA – Kecelakaan lalu lintas parah terjadi di Jalan Raya Tegal-Purwokerto  Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu sore 20 Mei 2018.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB ini mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan 9 orang luka-luka. Korban luka-luka dirawat di Rumah Sakit Alam Medika Brebes.

Kecelakaan bermula ketika truk tronton bernopol H 1996 CZ bermuatan pupuk melaju dari selatan setelah menuruni flyover Kretek mengarah lurus ke utara masuk kota Bumiayu dengan kecepatan yang tinggi.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Truk yang kemungkinan mengalami rem blong itu menabrak minibus dan sepeda motor yang ada di depannya. Warung dan rumah yang tertabrak mengalami rusak parah, genteng hancur.

Sehari setelah kejadian, Tim Polda Jawa tengah mengolah Tempat Kejadian Perkara. Jalanan di depan TKP ditutup polisi untuk kepentingan penyelidikan.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Lingkungan sisi jalan TKP kecelakaan Bumiayu memang tergolong tak begitu lebar. Berdasarkan penelusuran data di Google Street View, jarak antara bahu jalan dengan trotoar tak sampai dua meter. TKP terdampak kecelakaan ini, merupakan warung dan rumah warga. 

Kondisi TKP sebelum kecelakaan maut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya