Tcash Berencana Membuka Diri ke Pelanggan Non-Telkomsel

TCash.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Tcash akan segera merilis layanan untuk orang yang menggunakan operator selain Telkomsel untuk bisa menggunakan e-wallet tersebut. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh CEO Tcash, Danu Wicaksana.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

"Kita ingin tagline 'Semua Bisa', artinya semua masyarakat Indonesia mau pakai operator apapun itu bisa," ujarnya di Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018.

Namun, Danu masih enggan membocorkan banyak detail terkait produk barunya tersebut. Tapi, ia memastikan bahwa pelanggan dari semua operator nantinya bisa menggunakan Tcash.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

Menurutnya tidak ada pemisahan dari Tcash dan Telkomsel karena adanya produk ini. Tcash, menurut Danu, hanya berusaha membuka diri kepada seluruh operator.

Di Grapari akan dipastikan bahwa semua pelanggan Tcash baik pengguna Telkomsel dan lainnya juga akan dilayani. Danu menjanjikan calon pelanggannya diluar Telkomsel akan mendapatkan pelayanan yang sama.

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

"Kemauan dari Telkomsel untuk membuka diri yang kita lakukan hanya mengubah settingan. Tadinya kan kalau Anda daftar tidak menggunakan nomor Telkomsel itu diblok. Sekarang terbuka semua," tuturnya.

Dengan proyek ini pihak Tcash berharap bahwa penggunanya akan semakin banyak. Jika hal tersebut terjadi, server yang menjadi tinggi juga akan ini juga yang akan dipenuhi pihaknya, ujar Danu.

Danu menjanjikan pada 5 Juni mendatang, pihaknya akan meluncurkan program terkait Tcash untuk semua operator itu kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya