Muncul Kaus Sajadah, Warganet Respons Macam-macam

Kaus sajadah muncul di Twitter
Sumber :
  • Twitter/@ridu

VIVA – Ada saja kreasi yang muncul di Tanah Air. Beberapa hari lalu, muncul postingan kaus dengan model motif sajadah yang umum dipakai untuk ibadah salat. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Foto kaus sajadah itu diunggah oleh akun Twitter dengan nama @ridu. Dikutip dari Twitter, Rabu 30 Mei 2018, pada foto yang diunggah, kaus tersebut menggunakan motif sajadah berwarna merah. 

Sontak saja, postingan ini memicu reaksi pengguna internet di Twitter. Ada pengguna Twitter yang memandang kaus itu bisa multifungsi, yakni bisa dipakai sajadah saat salat nanti. Ada pula kaget dengan kaus model sajadah tersebut. Satu pengguna Twitter merespons dengan pujian, karya itu unik.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Postingan ini telah direspons banyak pengguna Twitter, yakni retweet 338 pengguna Twitter dan disukai 103 pengguna Twitter. Belum diketahui asal usul kaus sajadah tersebut. Selain itu belum jelas juga apakah foto tersebut benar-benar nyata atau hanya rekaan saja.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!
CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024