WhatsApp Perluas Layanan, Jadi Aplikasi Pembayaran

WhatsApp.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA – Layanan perpesanan WhatsApp dikabarkan siap merilis fitur layanan pembayaran sesama rekan (peer to peer) pada awal minggu depan di India.

Mantan Ajudan SYL Ungkap Ada Pesan WA dari Firli ke SYL, Tapi Langsung Dihapus

Sebuah laporan juga menyebutkan WhatsApp telah merilis terlebih dahulu dalam versi Beta. Dilansir situs Techcrunch, Kamis, 31 Mei 2018, WhatsApp telah bekerjasama dengan empat bank besar di India untuk merilis fitur baru ini.

Keempat bank yang sudah bergabung dengan WhatsApp adalah HDFC Bank, ICICI Bank, dan Axis Bank. Selanjutnya, SBI Bank juga dikabarkan akan ikut bergabung menggarap layanan tersebut.

WhatsApp Mau Dibuat Semakin Pintar

WhatsApp sebelumnya dikabarkan enggan merilis layanan jika tidak ada empat bank yang bekerjasama dengan mereka.

Namun, saat melihat para kompetitor yang telah lebih dahulu rilis layanan, aplikasi chatting ini, mau tak mau, mempercepat proses peluncuran layanan tersebut.

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

Salah satunya Paytm yang terus mendapatkan hasil memuaskan, di mana pada Februari 2018, mereka berhasil mencatatkan 200 juta pengguna aktif setiap satu bulan.

Ini menjadi kesempatan terbaik bagi WhatsApp. Dengan pengguna aktif yang mencapai 200 juta lebih perbulannya, WhatsApp akan menjadi kekuatan baru di sektor layanan keuangan.

WhatsApp.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

WhatsApp, aplikasi pesan instan milik Meta, meluncurkan Filter Chat agar pengguna dapat menemukan pesan tanpa harus menelusuri seluruh kotak masuk.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024