Instagram 'Buang' Foto Amien Rais-Habib Rizieq-Prabowo

Amien Rais, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq bertemu di Mekah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Instagram @amienraisofficial

VIVA – Foto-foto pertemuan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais dengan pentolan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Mekah tiba-tiba menghilang.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Melalui akun Instagramnya, @amienraisofficial, Senin, 4 Juni 2018, postingan yang hilang itu dihapus oleh Instagram dan kemudian bertuliskan "Your Post Has Been Removed."

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Postingan dihapus oleh Instagram karena "tidak mengikuti panduan komunitas." Admin akun @amienraisofficial menyebut kalau tindakan ini menjadi bukti kebebasan berekspresi telah tercederai.

"IG akhirnya menghapus kembali berkali-berkali secara sepihak semua foto yang kami upload, yang berkaitan dengan tokoh tertentu. Ini bukti bahwa kebebasan berekspresi (yang bertanggung jawab) yang menjadi salah satu agenda reformasi kembali dicederai, mengembalikan kita pada era yang represif (Order Baru), di tengah-tengah kebijakan-kebijakan populis yang palsu (Order Lama). Kita semua menantikan terang setelah zaman-zaman gelap, bukan sebaliknya! Mari #selamatkanindonesia," demikian bunyi keterangan akun @amienraisofficial.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024