4 Fakta Maxstream, Aplikasi Nonton Piala Dunia 2018

Telkomsel luncurkan Maztream, layanan live streaming Piala Dunia 2018
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Menyambut datangnya Piala Dunia 2018, Telkomsel meluncurkan aplikasi live streaming Maxstream. Pengguna bisa menonton secara langsung seluruh pertandingan dan acara Piala Dunia 2018. Layanan ini bisa dinikmati sejak 26 Mei 2017 hingga 15 Juli 2018, saat final Piala Dunia tersebut. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Maxstream merupakan aplikasi layanan video digital berisi konten film, TV Show, olahraga, dari layanan saluran TV dan layanan video on demand

Berikut ini 4 fakta soal aplikasi milik Telkomsel tersebut:

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Layanan gratis 

Berbeda dengan beberapa aplikasi video digital, pelanggan Telkomsel bisa menggunakan layanan Maxstream tanpa biaya tambahan apa pun. Hanya menggunakan data internet penggunanya. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Kalau untuk konten yang ada di Maxstream tidak ada tambahan biaya apa pun. Konten yang kerja sama dari mitra kami ada beberapa yang dikenakan tambahan biaya," jelas General Manager Video Telkomsel, Adhi Putranto, di Jakarta, Selasa 5 Juni 2018. 

Saluran TV dan Video on Demand 

Pada aplikasi Maxstream, terdapat layanan menonton TV secara streaming. Adhi menyatakan terdapat 13 saluran yang ada di aplikasi tersebut. 

Aplikasi ini juga memiliki saluran layanan video on demand seperti Hooq, VIU, Tripe, dan Nickelodeon.

Spesial Piala Dunia 2018

Telkomsel menjadi Licensed Mobile Broadcaster World Cup 2018. Maxstream akan menyajikan semua tayangan mengenai dari pertandingan persahabatan dan pertandingan hingga final Piala Dunia 2018. 

Termasuk informasi di luar lapangan hijau, seperti perjalanan piala dunia dan juga fakta-fakta menarik dari pertandingan. 

 24 Jam non stop

Maxstream selama dua bulan akan menghadirkan konten Piala Dunia yang hadir selama 24 Jam sehari. Namun selain konten khusus, aplikasi tersebut memang menghadirkan layanan untuk menonton selama 24 Jam non stop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya