Jelang Lebaran, Gojek Bagi Bonus ke 2000 Mitra Sopirnya

Gojek bagikan bingkisan kepada mitra pengemudi atau driver.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Mitra pengemudi Gojek di Jabodetabek, berkesempatan memiliki paket Ramadan yang diberikan oleh platform layanan transportasi daring tersebut melalui Go Points. Program yang bekerja sama dengan Ponta, dan Alfamart. Program, merupakan bagian kampanye Rantai Kebaikan yang ditujukan Gojek bagi mitra mereka. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Hanya 2.000 Mitra di Jabodetabek yang masuk ke dalam Top Performance, yang bisa mendapatkan bingkisan ini. Mereka mengambil bingkisan tersebut di lima titik Alfamart di wilayah Jabodetabek pada Kamis 7 Juni 2018. 

"Ini campaign yang dari periode tertentu. Kami punya daftar sopir yang sudah kami undang. Ada di 5 titik untuk 2.000 driver. Mereka datang, mereka registrasi. Kami berikan satu tiket. Tiketnya itu ditukarkan dengan bingkisan Ramadan yang sudah kami siapkan," ujar Vice President Go-Points, Michael Perera, di Jakarta, Kamis 7 Juni 2018. 

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Presiden Direktur Ponta, Chandra Hermawan Heruatmadja menyatakan, program ini juga apresiasi kerja sama dengan Gojek dan Alfamart, untuk memberikan bingkisan yang berguna bagi mitra pada Hari Raya Idul Fitri. 

Direktur Pemasaran Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, mitra dan pengguna Gojek membentuk satu hubungan baik dengan Alfamart dan mereka sangat apresiasi kerja sama dalam program ini. Ia juga berharap kerja sama ketiganya terus berlanjut di kemudian hari. 

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

"Dapat memberikan apresiasi baik bagi Gojek. Merupakan awal yang baik dan bisa ditingkatkan di waktu ke depannya," ujarnya. 

Michael menuturkan, program ini merupakan cara Gojek mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para mitra Gojek. Selain bagi bingkisan ini, pada bulan puasa program Rantai Kebaikan juga terdiri dari pembenahan base camp mitra, buka puasa bersama, dan program mudik untuk mitra dan keluarganya. 

Direktur Utama GoTo, Patrick Walujo, dalam paparan publik insidental GoTo Group.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melaporkan rugi bersih di sepanjang tahun 2023, yang mencapai Rp 90,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024