Pengguna Gojek dan Alfamart Bisa Saling Tukar Poin

Vice President Go Points, Michael Perera (kedua dari kanan)
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Program loyalitas Gojek, Go Points sedang menjajaki untuk mengembangkan kerja sama dengan berbagai perusahaan. Salah satunya dengan Ponta, yang pada bulan Ramadan ini bekerja sama untuk memberikan bingkisan bagi 2000 mitra sopir Gojek. 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

"Salah satu visi kami menjadi loyalty platform, yang mana akan bekerja sama dengan loyalty program lainnya," jelas Vice President Go Points, Michael Perera, Kamis 7 Juni 2018.  

Selain kerja sama memberikan bingkisan Ramadan pada mitra, Go-Points ternyata telah bekerja sama lebih dari satu tahun bersama dengan Ponta. Tak terbatas bagi mitra pengemudi saja yang bisa menikmati layanan ini. Pengguna dua layanan itu bisa merasakan manfaat program loyalitas tersebut. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Salah satu bentuk kerja sama Go Points dan Ponta adalah pengguna bisa mengonversikan poin Go Points ke dalam Ponta Points, begitu juga sebaliknya. Ekosistem inilah, kata Michael, yang sedang dikembangkan dan diwujudkan.

"Yang mana pengguna Go Points bisa tukar dengan Ponta Points. Jadi Ponta Points bisa digunakan di seluruh retail Alfamart. Ponta Points juga bisa ditukarkan menjadi Go Points," kata Michael. 

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Untuk bagi-bagi bingkisan Ramadan, program ini membagikan bingkisan kepada 2000 mitra sopir Gojek yang terpilih sebagai Top Performance. Mereka bisa mengambil bingkisan itu di 5 titik Alfamart wilayah Jabodetabek. 

Michael menuturkan, program ini bagian dari program untuk mitra bernama Rantai Kebaikan sebagai wujud apresiasi dari perusahaan terhadap para sopir Gojek. 

"Ini campaign yang dari periode tertentu. Kita punya list driver yang sudah kami undang. Ada di 5 titik untuk 2000 driver. Mereka datang, mereka registrasi. Kita berikan satu tiket. Tiketnya itu ditukarkan dengan bingkisan Ramadan yang sudah kita siapkan," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya