Jomblo Marah ke Traveloka, Gara-gara Ditinggal Mudik Pacar

Menengok Dapur Kerja Perusahaan Perintis (Startup) Traveloka
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA – Mudik ternyata tak membahagiakan bagi semua orang. Bagi salah satu pengguna internet, Teguh Ramdhani. Gara-gara musim mudik, dia ditinggal ke kampung halaman oleh kekasihnya. Pacarnya mudik ke Pulau Jawa meninggalkan Teguh yang tinggal di Pulau Kalimantan. 

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Usut punya usut, sang kekasih ternyata makin mudah mudik berkat aplikasi Traveloka. Teguh pun nelangsa, menjadi jomblo geografis, saat musim musik. Kesal karena pacarnya mudah mudik dengan Traveloka, Teguh curhat pada kolom komentar aplikasi Traveloka di Google Play. 

Dalam curhatnya, Teguh mengaku benci dengan aplikasi Traveloka yang membuatnya 'kehilangan' kekasihnya. 

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

"Saya benci aplikasi ini, langsung saya uninstall," tulisnya, pada kolom komentar aplikasi Traveloka, Kamis 7 Juni 2018. 

Tak disangka, curhatan Teguh kemudian dibalas oleh admin Traveloka. 

Ke Luar Negeri Lebih Aman dengan Fitur Perlindungan Visa Traveloka

Seolah menjadi teman curhat, admin Traveloka menjawab kegalauan si pria bahwa cinta harus diperjuangkan. Menawarkan berbagai produk yang dimiliki, Traveloka meminta si pria untuk menyusul kekasihnya, tak lupa dengan menginstall ulang aplikasi Traveloka. 

Curahan hati Teguh ini kini menjadi viral. Tak hanya kata-kata puitis kerinduan Teguh yang menjadi sorotan, balasan dari Traveloka pun turut menyita perhatian. Cara Traveloka menjadi 'dokter cinta' dalam menenangkan dan memahami kegalauan konsumen, menarik perhatian. 

Admin Traveloka menyarankan Teguh untuk jangan sedih. Sebab Teguh bisa menyusul atau setidaknya bertemu dengan sang kekasih dengan menggnakan layanan Traveloka. Jika belum ada biaya untuk membeli tiket pesawat terbang, admin Traveloka menuliskan, aplikasi itu sudah punya solusi, yakni fitur PayLater. 

Fitur ini memungkinkan pengguna Traveloka untuk mencicil pembayaran pembelian tiket pesawat terbang. 

Dengan PayLater, pengguna dapat melakukan perjalanan yang aman dan nyaman dengan melakukan pembayaran secara fleksibel di kemudian hari, untuk jangka waktu 1-12 bulan dengan bunga yang ringan.

Saat ini, fitur ini dapat diakses melalui situs web Traveloka dan Traveloka App versi 2.19 ke atas jika digunakan untuk produk dan layanan Traveloka pada umumnya, termasuk Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, Tiket Kereta Api, Tiket Bus & Travel serta Aktivitas & Rekreasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya