FOTO: Pesan-pesan Unik Pemudik Motor di Jalanan

Pesan-pesan unik pemudik motor
Sumber :
  • Instagram/@gila_aspal

VIVA – Pemudik yang pulang kampung dengan menggunakan sepeda motor masih banyak. Seperti biasanya, pemudik motor pulang dengan membawa barang bawaan dan pesan penyemangat di jalanan. 

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Biasanya, pemudik motor menempelkan pesan tulisan di bodi motor atau di barang bawaan mereka. Ada saja ragam pesan yang disampaikan, mulai soal curhat soal jodoh sampai perjuangan di tanah rantau untuk kembali pulang sungkem dengan orangtua di kampung halaman. 

Berikut ini, ragam pesan pemudik motor yang dirangkum dari Instagram, Selasa 12 Juni 2018: 

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Pulang tanpa jodoh

Pesan pemudik motor ini belakangan marak dibawa oleh pemudik motor. Pemudik menuliskan ragam pesan alasan kenapa tak bisa memudikkan jodoh atau pasangan mereka ke hadapan orangtua. 

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Mudik demi orangtua

Pesan ini dibawa beberapa pemudik motor. Mereka pulang ke kampung untuk sungkem kepada orangtua. Pemudik juga membawa pesan orangtua tidak butuh harta anaknya, orangtua hanya perlu anaknya pulang pada hari raya Idul Fitri 2018. Mudik bukan untuk pamer kekayaan atau kesuksesan, tetapi mudik untuk orangtua.

Ada juga pemudik motor yang menyemangati diri, untuk mudik tahun ini masih menggunakan motor, tetapi mudik tahun selanjutnya bertekad bisa menggunakan kendaraan roda empat.

Merantau enak mudik wajib

Pemudik juga membawa pesan merantau sejauh apapun berusaha untuk pulang saat Hari Raya Idul Fitri. Pulang tak lain demi bertemu dengan orangtua. Salah satu pesan yang dibawa pemudik motor, yakni seenak-enaknya hidup di perantauan, lebih syahdu dan enak pulang mudik bertemu orangtua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya