Kim Kardashian Usul Fitur ke Twitter, Pengguna Protes Keras

Kim Kardashian dan Donald Trump
Sumber :
  • twitter.com/realDonaldTrump

VIVA – Bintang reality show televisi asal Amerika Serikat, Kim Kardashian mengusulkan ide pada pendiri dan Kepala Eksekutif Twitter, Jack Dorsey untuk menambahkan fitur edit pada postingan media sosial berlogo burung tersebut. Kardashian mengungkapkan hal itu pada akun pribadinya. 

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

"Saya berbicara dengan @jack minggu ini pada ulang tahun Kanye (suami Kim) dan saya pikir dia sangat mendengarkan saya soal tombol edit," tulis Kardashian dalam akun Twitternya, dilansir situs Independent, Kamis 14 Juni 2018.

Dorsey tak mengomentari soal fitur edit postingan itu. Ia hanya menulis, akhirnya ia tahu mengapa diundang di perayaan ulang tahun Kanye West.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Postingan Kardashian ini ditanggapi negatif oleh pengguna Twitter. Sejumlah pengguna beralasan tombol edit itu akan membingungkan, karena bisa saja informasinya akan menjadi kontradiktif dari isi postingan Twitter aslinya. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Guys jika kita mendapatkan tombol edit di Twitter, itu akan mengalahkan tujuan aplikasi! Pikirkan bagaimana buruknya nanti! Orang akan bisa mengubah percakapan di masa lalu dan memutar kata," tulis akun @beausloane24. 

Dorsey telah memberikan petunjuk soal fitur edit postingan Twitter beberapa tahun lalu. Pada 2016, ia menuliskan dalam akun Twitternya, fitur ini dibutuhkan dan perusahaan sedang memikirkan sekali ide ini. 

Ada pula wacana fitur edit tersebut akan ada pilihan untuk melihat riwayat pengeditan, jadi mencegah kebingungan dan informasi palsu. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya