Selama 2 Minggu Instagram Luncurkan Fitur Baru

Instagram.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Instagram tampaknya sangat sibuk dua minggu ini. Pertama di minggu ini, mereka meluncurkan fitur baru lagi untuk mempermudah pengguna berbelanja langsung dari aplikasi.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Perusahaan itu mengungkapkan bahwa mereka telah memperluas fitur Shopping-nya.

Fitur ini bekerja dengan cara brand menambahkan sticker tas belanja pada unggahan Instagram Stories. Dari sana, user tinggal mengklik sticker untuk melihat informasi lebih lanjut tentang produk.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Fitur Shopping ini diluncurkan Instagram tahun lalu. Brand-brand juga bisa menautkan situs mereka pada unggahan di Instagram.

"Sekarang, Anda bisa berbelanja dari brand tertentu di Instagram Stories segera," tulis pihak Instagram dalam pernyataannya, dilansir laman Daily Mail, Kamis, 14 Juni 2018.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Jika minggu ini mereka meluncurkan fitur Shopping, minggu depan kabarnya Instagram juga akan meluncurkan fitur video berdurasi panjang mereka. Sejumlah media mendapatkan undangan untuk sebuah acara pada 20 Juni 2018 mendatang.

Dalam detail undangan tersebut hanya dituliskan bahwa pihak Instagram memiliki sebuah berita untuk dibagikan dan menginginkan beberapa pihak untuk mendengarnya pertama kali.

Walaupun tak disebutkan konten yang akan diumumkan, namun sejumlah kabar menjurus pada Instagram akan mengumumkan fitur video berdurasi panjang mereka. Isu yang beredar bahwa user bisa mengunggah video vertikal berdurasi 15 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya