WhatsApp Down, Pengguna di Belahan Dunia Resah

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA – WhatsApp dikabarkan mengalami gangguan pada hari ini di beberapa negara dunia. Beberapa akun Twitter mengungkapkan hal tersebut. 

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

Salah satu pengguna Twitter bernama Ruta yang berada di Afrika Selatan menyatakan bahwa aplikasi milik Facebook itu down dan ia merestart ponselnya terus menerus. Beberapa pengguna lain di beberapa negara juga mengeluhkan hal yang sama. 

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis 14 Juni 2018, sekitar 63 persen pengguna mengalami masalah pada koneksi mereka. Wilayah Eropa, Afrika Selatan, Hongkong, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia dikabarkan paling terpengaruh.

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

Wilayah seperti Bangkok juga dikabarkan menjadi salah satu yang terparah. Selain itu di Dubai, aplikasi mobile WhatsApp juga tidak berjalan. 

Mau Menyembunyikan Nama Profil di Aplikasi WhatsApp? Ini Caranya

Namun sampai saat ini WhatsApp belum mengeluarkan pernyataan apapun soal masalah aplikasi mereka. 

Beberapa pekan terakhir ini menjadi mimpi buruk bagi sejumlah aplikasi yang dimiliki Facebook. Seperti awal bulan ini, Instagram juga tidak bisa diakses oleh banyak pengguna selama beberapa saat. 

WhatsApp.

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Banyaknya fitur yang ada di WhatsApp kemungkinan tidak semua diketahui oleh pengguna. Untuk itu, mari kita kupas beberapa fitur tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022