Jokowi Ulang Tahun Jadi Trending Topic di Twitter

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-57 pada Kamis hari ini, 21 Juni 2018. Tidak ada perayaan yang istimewa, namun hari lahir Jokowi malah dikaitkan dengan unsur politik oleh netizen.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Dengan adanya media sosial, ucapan dan harapan netizen bisa tersampaikan. Bahkan, hari ulang tahun Jokowi menjadi sebuah tagar di Twitter, #HBDJokowiKerjaPakaiHati, yang menjadi trending topic. Berikut beragam ucapan netizen yang berhasil dirangkum.

"Selamat ulang tahun, Pak Jokowi! Semoga selalu sehat dalam mengemban tugas berat. HBDJokowiKerjaPakaiHati #JokowiMembangunIndonesia @jokowi," tweet musisi Addie MS. 

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Top Trending: Sejoli Kepergok Mesum, Bocah Penjual Piscok Dipaksa Onani

"Selamat ulang tahun Presiden @jokowi. Semoga hari-hari esok Bapak lbh baik dari hari ini. Semoga juga Bapak senantiasa di bawah petunjuk dan bimbingan Allah Yang Maha Agung," tulis Mahfud MD. 

Di antara ucapan tersebut, ada juga tweet yang mengarah kepada janji Jokowi sewaktu kampanye. Tweet tersebut datang dari akun @imbangimedia.

"#HBDJokowiKerjaPakaiHati Semoga pak @jokowi bisa menunaikan semua janji ini. Janji adalah hutang yg harus dibayar. Cc @DPR_RI @mprgoid @Humas_MKRI @ukp_pancasila," isi tweet tersebut.

Selain harapan, doa dan kritik, ada juga netizen yang meminta sepeda dari Jokowi karena memiliki tanggal lahir yang sama.

"Pak Jokowi, saya ulang tahun nih pak. Bareng bapak lagi,nggak ada niatan mau ngasih sepeda gitu pak hahahaha @jokowi #HBDJokowiKerjaPakaiHati," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya