Soal Jasa Perbaikan Elektronik, Gojek: Layanan Disesuaikan

Layanan Gojek.
Sumber :
  • Instagram/@gojekindonesia

VIVA – Gojek makin memanjakan penggunanya. Belum lama ini melalui layanan Go-Life, Gojek menyediakan layanan pesan antar galon air mineral, gas elpiji sampai beras. Layanan pesan antar kebutuhan harian itu dinamakan Go-Daily dan tergabung dalam layanan Go-Life. 

Ojek Online Ditolak MK, Jangan Lupakan Angkutan Umum

Gojek mengaku respons publik begitu tinggi atas layanan Go-Daily. Supervisor Public and Media Relations Go-Life, Adinda Astari kepada VIVA, Sabtu 23 Juni 2018 mengatakan, antusiasme masyarakat setelah peluncuran layanan Go-Daily sangatlah positif dengan trafik order yang terus meningkat. 

Untuk itu, Adinda mengatakan, tim Go-Life terus mengembangkan produk dan melakukan ekspansi sehingga bisa menjawab permintaan atas layanan Go-Daily dari masyarakat.

Tampilan Driver Gojek di Vietnam, Serba Merah dan Helm Cetok

Sementara dalam komentar aplikasi Go-Life di pusat aplikasi, ada keinginan dari warganet agar Go-Life juga merilis layanan seperti jasa perbaikan perangkat elektronik. 

Merespons hal tersebut, Adinda mengatakan, tim Go-Life berkomitmen untuk menyediakan layanan yang diminta masyarakat.

Gojek Cari Dana Segar Baru Rp21 Triliun, buat Apa?

"Proses pengembangan layanan disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan dari masyarakat dan juga kesiapan dari produk tersebut. Ke depannya kami harap dapat lebih banyak menghadirkan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat," jelas Adinda.

layanan

4 Layanan Jasa yang Bisa Anda Lakukan Sendiri

Cara ini lebih hemat biaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2019