Lagu ML untuk Piala Dunia 2018 Ditonton Lebih 3 Juta Orang

Game Mobile Legends.
Sumber :
  • Eternal Organizer

VIVA – Menyambut musim sepakbola termasuk Piala Dunia 2018, Mobile Legends Indonesia membuat lagu khusus dengan judul Champions United. Tak hanya lagu tapi juga tarian yang diperlihatkan di pusat keramaian selama Piala Dunia berlangsung.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Tarian tersebut berawal dari peluncurannya pada game Mobile Legends: Bang Bang. Setelah itu tarian Champions United ini dilakukan orang dan diunggah ke media sosial.

Pada platform Facebook dan Instagram sudah ada 3 juta yang menonton Champions United. Serta 20 ribu video yang diunggah pada aplikasi TikTok.

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Berbagai Selebgram dan Youtuber juga ikut menyanyikan lagu tersebut, seperti Jess No Limit, BangSkot, dan Hororo Chan.

"Mobile Legends: Bang Bang selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia. Sebagai game MOBA (Multiplayer Mobile Online Arena) 5V5, hasrat untuk menghadirkan eSports selalu menjadi fokus permainan kami. Untuk musim sepak bola ini, kami memutuskan untuk membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung," ujar Country Manager Mobile Legends Indonesia, Caya, dalam keterangannya, Jumat, 29 Juni 2018.

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

Selain lagu, para penggemar game ini juga mengadakan event Flash Mob dan nonton bareng pertanding Piala Dunia di 9 kota sejak 23 Juni 2018. Kota pertama yang mengadakan acara ini adalah Palembang, Sumatera Selatan.

Caya menambahkan bahwa pihaknya juga akan menyelenggaakan event olahraga yag dibarengi eSports. Seperti Asian Games, Mobile Legends South East Asian Cup (MSC) dan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Selain sebagai semarak menyambut Piala Dunia 2018, berbagai event yang dilakukan pihak Mobile Legend ini sebagai cara mereka berkomitmen menjadi salah satu pempin mobile eSport. “Selain itu juga cara untuk menyebarkan energi kompetitif ke lebih banyak orang di seluruh dunia,” tutur Caya.

Tak kalah seru, penggemar Mobile Legends: Bang Bang juga mengadakan Flash Mob di sembilan kota di Indonesia yang dimulai pada 23 Juni lalu. Berawal dari Palembang, beberapa kota lokasi Flash Mob ini juga menyiarkan langsung Piala Dunia untuk mengundang lebih banyak orang merasakan sensasi sepakbola dan Mobile Legends.

Acara ini juga akan mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends, karena didukung pula dengan pembagian kaos official “Mobile Legends - football limited edition” dan merchandise lainnya.

Di saat bersamaan, game Mobile Legends bertema sepak bola telah diaktifkan berikut peta bertema sepak bola yang serba baru.

Pemain dapat melakukan login ke permainan dan mendapatkan limited edition skin untuk Hero Mobile Legends, Harley. Jika dijumlahkan, Bruno Cup event dari Mobile Legends telah memberikan ratusan juta heroes dan skins.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya