Layanan Digital Telkomsel Naik 30 Persen, Ini Penyebabnya

Telkomsel raih rekor MURI game terlama.
Sumber :
  • Dokumen Telkomsel

VIVA – Berkat kompetisi mobile games, Telkomsel mencatat rekor di Museum Rekor Indonesia bersamaan dengan penutupan Jakarta Fair Kemayoran pada Minggu 1 Juli 2018.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Penghargaan tersebut didapatkan, karena Telkomsel sudah menyelenggarakan 'Kompetisi Mobile Games Setiap Hari Berturut-turut Terlama 40 Hari', yang dilaksanakan di Jakarta Fair.

"Kami sangat berterima kasih karena kegiatan ini telah tercatat dalam rekor MURI sebagai penyelenggara kompetisi mobile games terlama," ujar General Manager Digital Product Area Expansion Jabodetabek Jabar Telkomsel, Kurnia Hadhi, dalam keterangannya, Senin 2 Juli 2018.

8 Tips to Overcome Boredom When Stuck in Traffic during Eid Homecoming

Kompetisi yang dilaksanakan pada 23 Mei sampai 1 Juli 2018 tersebut, diikuti oleh lebih dari 200 tim yang berasal dari berbagai komunitas, juga para pengunjung Jakarta Fair.

Telkomsel raih rekor MURI game terlama

10 Most Entertaining Mobile Games in 2022

Selain memberikan hadiah jutaan rupiah setiap harinya kepada pemenang, Telkomsel juga memberikan hadiah "Diamond" untuk para pemenang Fun Games.

Adapun beberapa games yang dilombakan, seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), Get Rich, Vain Glory, dan Rules of Survival (PUBG Mobile). Total hadiah yang mereka sediakan mencapai Rp100 juta.

Selama gelaran Jakarta Fair, penggunaan produk dan layanan digital Telkomsel meningkat sebanyak 30 persen dibanding tahun lalu. Pengunjung juga memanfaatkan produk dan layanan digital Telkomsel seperti TCash, Games Max, Video Max, dan Music Max.

Kurnia mengaku jika pihaknya menyediakan kualitas jaringan terbaik untuk mendukung gaya hidup digital, seperti mobile games yang saat ini menjadi tren di kalangan milenial.

"Kami akan terus konsisten menghadirkan wadah yang sesuai agar pemanfaatan layanan gaya hidup digital tersebut menjadi lebih kreatif, positif, dan bermanfaat," terang Kurnia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya