Trofi Piala Dunia Versi Bumi Datar

Trofi Piala Dunia usulan pendukung Bumi datar
Sumber :
  • Facebook/Flath Earth Believers

VIVA – Gelaran Piala Dunia 2018 menjadi perhatian publik seluruh dunia. Komunitas pendukung Bumi datar juga sampai membahas dan menyoroti turnamen sepakbola terakbar sejagat tersebut. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Namun pendukung Bumi Datar ini tak membincangkan soal siapa tim yang bagus dan bagaimana strategi di lapangan hijau. Sesuai dengan fokus kelompok ini, pendukung Bumi datar menyoroti trofi Piala Dunia yang mana menunjukkan seseorang dengan bola Bumi bulat. 

Trofi ini menjadi perhatian kelompok Bumi Datar yang tergabung dalam akun Facebook Flat Earth Believers. Akun ini memosting usulan untuk mengubah trofi Piala Dunia, bukan dalam model yang dikenal selama saat ini. 

Teori Bumi Datar Tidak Benar, 5 Hal Nyata Buktikan Bumi Bulat

Akun ini mengusulkan model baru trofi Piala Dunia dengan bentuk Bumi datar di bagian atas trofi. 

"Kami mengusulkan perubahan trofi Piala Dunia FIFA. Gambar sebelah kanan jauh lebih akurat," tulis akun ini dengan memosting perbandingan model lama dan model baru trofi, dikutip, Kamis, 12 Juli 2018. 

Begini Nasib Kaum Bumi Datar Sekarang

Postingan ini mendapat respons cukup tinggi di Facebook. Sedikitnya, usulan ini dikomentari 1,1 ribu dan 810 kali dibagikan ke pengguna internet yang lain. 

Beberapa komentar mempertanyakan apakah usulan tersebut serius atau hanya candaan semata. Salah satu pengguna Facebook yang berkomentar mengatakan, apakah usulan ini benar sebab bukti dan fakta telah menunjukkan bahwa Bumi itu bulat.

Akun ini pun mencari dukungan pengguna internet. Siapa yang setuju dengan usulan penggantian trofi Piala Dunia tersebut. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya